Leasing gadai BPKB mobil telah banyak memberikan manfaat bagi kebutuhan Anda. Oleh karena itu, yuk baca artikel di bawah ini agar Anda bisa mengetahui apa saja manfaat yang diperoleh dari melakukan leasing tersebut.

1. Proses Pencairan Dana Tunai Jauh Lebih Cepat

Manfaat pertama yang dapat Anda peroleh dari kegiatan gadai BPKB mobil bunga ringan adalah mendapatkan pencairan dana tunai yang cepat. Apalagi jika yang Anda gadaikan adalah BPKB mobil untuk mendapatkan pinjaman dana tunai. Dana yang Anda pinjam akan secara langsung cair tanpa melalui perantara apapun dan siapapun.

Pencairan dana tersebut akan dikirim secara langsung melalui rekening yang Anda miliki masing-masing. Dengan demikian, Anda bisa menggunakan dana tersebut sesuai dengan kebutuhan yang mendesak dan penting pada saat itu juga. Hal ini tentunya sangat membantu Anda sebagai solusi yang diberikan ketika sedang membutuhkan dana mendadak.

Pastinya Anda juga mencari jasa leasing yang mencairkan dana tunai dengan cepat, praktis, dan tidak ribet sama sekali.

2. Adanya Jaminan Fidusia yang diberikan Kepada Peminjam

Manfaat kedua yang bisa Anda nikmati dari melakukan leasing gadai BPKB mobil adalah jaminan fidusia. Apabila berbicara mengenai jaminan fidusia, tentunya ini adalah hal penting yang wajib diketahui oleh Anda sebelum menggadaikan BPKB mobil. Jaminan fidusia disini maksudnya adalah Anda hanya perlu menyerahkan dokumen saja yang berupa BPKB mobil tanpa harus menyerahkan mobil.

Sehingga, Anda masih tetap bisa menggunakan mobil untuk melakukan aktivitas sehari-hari sekaligus mendapatkan pinjaman dana dari pihak leasing. Namun, Anda harus bisa membayar cicilan pinjaman dana tersebut dengan tepat waktu jika tidak ingin mobil yang Anda miliki disita oleh pihak leasing.

Oleh karena itu, Anda harus menanyakan kepada pihak leasing yang memberikan pinjaman dana dengan syarat BPKB mobil apakah tersedia jaminan fusida atau tidak.

3. Suku Bunga yang ditawarkan Lebih Rendah

Manfaat ketiga adalah pihak penyedia jasa leasing gadai BPKB mobil memberikan besaran suku bunga yang rendah. Hal ini bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan pinjaman dana tunai dengan cepat. Karena, jarang sekali ada penyedia jasa pinjaman yang menawarkan suku bunga yang rendah tersebut.

Secara umum, suku bunga yang diberikan bagi peminjam dana tunai yaitu sekitar 10% untuk per tahunnya. Sedangkan, pada penyedia jasa pinjaman lainnya seperti pinjaman online memiliki suku bunga yang relatif tinggi yaitu sekitar 30% per tahunnya.

Selain itu, pinjaman dana yang diperoleh dari leasing atau menggadaikan BPKB dinilai jauh lebih aman daripada pinjaman online yang beredar. Dengan demikian, banyak masyarakat yang lebih mempercayai pinjaman dana melalui leasing dengan syarat gadai BPKB daripada melalui pinjaman online.

Anda bisa melakukan pinjaman dana tunai hanya di https://pinjamantunaiku.com/ yang pasti jaminan keamanannya dan pasti pencairan dananya.