Cara gadai BPKB mobil ini dia caranya. Bagi pemilik mobil, Anda pernah nyekolahin BPKB mobil tidak? Pilihan gadai BPKB mobil sekarang bisa dilakukan dengan mudah, banyak perusahaan leasing/bank yang bisa memproses hal ini. mengajukan pinjaman BPKB mobil sangat mudah, makanya banyak orang punya mobil yang memilih gadaikan mobil. Inilah persyaratan gadai BPKB dan Tips memilih lokasi BPKB yang terpercaya.

Syarat Cara Gadai BPKB Mobil

Pada persyaratan gadai BPKB mobil ini ada beberapa kriteria yang harus disiapkan, yaitu :

  1. Maksimal usia BPKB mobil adalah 20 tahun di tahun ini.
  2. Menerima hampir seluruh merek mobil.
  3. Kondisi kendaraan keadaannya baik dan tidak boleh dimodifikasi.
  4. Kendaran bisa beroperasi secara umum di jalan raya sesuai undang-undang dan bukan mobil khusus, seperti Truk Pertambangan.
  5. Kalau pajak mobil mati, maka harus diperpanjangan dulu. Biasanya tempat gadai mau menangani perpanjangan pajak ini. Hal ini bisa Anda sesuaikan dengan keinginan.
  6. BPKB yang belum balik nama masih bisa mengajukan proses gadai.

Tips Pilih Lokasi Gadai BPKB Profesional

Banyak multifinance dan bank yang memberikan produk gadai BPKB mobil. Namun, Anda harus hati-hati mencari tempat gadai, ini supaya terhindar dari pihak yang tidak bertanggung jawab :

1. Pilih tempat usaha yang jelas

Sebelum Anda mengajukan pinjaman dengan gadai, pastikan bank/leasing bisa jadi tempat sekolahin BPKB Mobil yang terpercaya dan mempunyai alamat jelas. Anda harus memastikan alamat kantor leasing jelas. Jika ada kantor yang jelas, Anda akan mudah komplain saat pelayanan yang diberikan kurang maksimal.

2. Mempunyai kredibilitas

Pilih leasing yang terpercaya untuk agunan BPKB. Anda harus membuktikan kredibilitas perusahaan ini dengan cek kinerja mereka kepada konsumen sebelumnya. Cek juga hasil survei yang dijalankan oleh lembaga survei kredibel serta independen.

Kredibilitas leasing bisa juga dilihat atas ada tidaknya perizinan yang diberikan, misalnya OJK atau Otoritas Jasa Keuangan atau Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia.

3. Punya rekening Bank dengan nama perusahaan

Leasing yang kredibel bisa Anda cek juga dari kepemilikan rekening. Jadi, supaya BPKB aman, pastikan rekening yang dipakai bukan atas nama pribadi, namun nama perusahaan. Jika memakai rekening nama pribadi ini rentan sekali dengan tindakan penipuan.

Pilih jaminan BPKB mobil di Kredit Pinjaman multiguna yakni salah satu produk keuangan dari pinjamantunaiku.com yang bisa memproses gadai BPKB mobil dengan proses yang cepat.  Anda akan mendapatkan pelayanan dari Kami berupa :

  1. Dibantu sampai cair. Ketika pengajuan ditolak pada salah satu leasing/bank, Anda bisa menghubungi tim Kami. Kami siap membantu proses sampai cair.
  2. Bunga spesial dari Kami tentunya ringan dan bisa bersaing
  3. Gratis biaya pengajuan kredit tidak dipungut biaya apapun.
  4. Prosesnya cepat dan mudah.

Tunggu apalagi silakan bekerjasama dengan kami. Kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk Anda serta rasakan mengajukan pinjaman BPKB mobil dengan mudah.