Pinjaman bank BNI jaminan sertifikat rumah untuk segala kebutuhan. Seperti yang kita tahu jika mengajukan pinjaman kepada pihak bank bisa menjadi solusi terbaik dalam mengatasi berbagai kebutuhan finansial anda, baik digunakan untuk kebutuhan sehari-hari ataupun biaya renovasi bangunan bahkan sampai modal usaha.

Ada beberapa jenis pinjaman BNI dengan menggunakan sertifikat rumah yang nantinya anda bisa mendapatkan limit pinjaman yang beragam, bahkan anda juga bisa mendapatkan pinjaman sampai ratusan juta rupiah. Anda bisa pilih BNI sebagai salah satu Tempat gadai sertifikat rumah. Selain itu, setiap produk pinjamannya mempunyai syaratnya masing-masing.

1. Pinjaman BNI Griya

Pinjaman pertama ada BNI griya yang bisa anda manfaatkan ketika sedang membutuhkan dana untuk membeli rumah, renovasi bangunan bahkan sampai take over property seperti apartemen, villa, ruko, dan masih banyak lainnya. Bahkan untuk limitnya sendiri bisa mencapai dua puluh milyar rupiah namun besaran limit yang diberikan tentunya menyesuaikan dengan jaminan yang anda berikan.

Untuk tenor pinjaman, anda bisa memilih jangka dari 1 sampai 30 tahun. Pinjaman satu ini bisa diajukan jika nasabahnya mempunyai status sebagai pegawai di perusahaan atau wiraswasta. Salah satu syarat agar pinjaman bisa cair adalah mempunyai jaminan sertifikat tanah.

2. Pinjaman BNI Griya Multiguna

Lalu ada juga pinjaman BNI satu ini yang menjadi salah satu produk pinjaman untuk karyawan wiraswasta ataupun profesional yang mempunyai jaminan seperti property siap huni atas namanya sendiri atau pasangan selama tidak ada perjanjian pemisahan harta.

Pinjaman satu ini bisa anda ajukan untuk memenuhi keperluan konsumtif. Untuk limit kreditnya bisa mencapai angka ratusan juta rupiah dengan tenornya maksimal yaitu 10 tahun. Salah satu syarat utama pinjaman satu ini adalah anda mempunyai jaminan sertifikat tanah disertai bukti lunas PBB di tahun terakhir. Anda bisa pertimbangkan pinjaman bank BNI jaminan sertifikat rumah satu ini.

3. Pinjaman KUR

Lalu untuk jenis pinjaman dengan jaminan sertifikat rumah lainnya adalah KUR atau Kredit Usaha Rakyat. Untuk limit yang diberikan sebesar 10 juta sampai 50 juta. Untuk tenor pengembalian bisa mencapai 36 bulan tergantung pada nominal yang ingin anda pinjam.

Jika anda menjadi nasabah BNI dan tertarik ingin menggunakan pinjaman tersebut, anda bisa ikuti semua prosedurnya dengan baik. Limit pinjaman yang anda dapatkan bisa untuk memenuhi kebutuhan anda seperti membuka bisnis baru.

Itulah beberapa produk pinjaman bank BNI jaminan sertifikat rumah. Anda bisa pilih produk pinjaman mana sesuai kebutuhan dan kapasitas anda.