Gadai BPKB mobil di bank BCA dapat menjadi solusi. Masalah keuangan sebenarnya memiliki banyak solusi yang rasional sekaligus efektif, terutama bagi siapapun yang memiliki aset. Salah satu aset yang bisa anda gunakan untuk memperoleh solusi masalah keuangan adalah mobil atau kendaraan bermotor lain. Kepemilikan aset berupa mobil bisa memberi solusi berupa gadai BPKB mobil di bank BCA untuk mendapatkan uang tunai yang anda butuhkan.

Gadai BPKB di BCA Solusi Masalah Keuangan

Tidak semua orang tahu atau menyadari bahwa BCA sebagai sebuah lembaga keuangan memiliki layanan gadai untuk kendaraan bermotor. Salah satu bentuk layanan BCA yang bisa menjadi solusi masalah keuangan ini adalah Kredit Kendaraan Bermotor atau KKB Refinancing.

Layanan KKB Refinancing ini dapat menjadi solusi alternatif untuk mendapatkan dana segar. Pinjaman kredit ini bisa anda peroleh dengan menjaminkan BPKB kendaraan mobil jenis apapun. Kredit gadai kendaraan bermotor dengan jaminan BPKB atau surat bukti kepemilikan mobil ini menawarkan beberapa kemudahan dan juga kelebihan.

Salah satu kelebihan gadai BPKB mobil di bank BCA adalah memungkinkan pemilik kendaraan bermotor untuk mendapatkan pencairan dana refinancing dengan jumlah yang cukup besar. Artinya layanan gadai kendaraan bermotor ini bisa menjadi solusi masalah keuangan dengan jumlah nominal yang cukup besar.

Kemudahan yang bisa di peroleh dari layanan gadai mobil dari BCA ini adalah persyaratan yang mudah. Selain itu juga tidak ada proses persetujuan kredit yang rumit selama syarat – syarat yang di butuhkan sudah terpenuhi. Artinya selama persyaratan sudah terpenuhi, tidak akan ada halangan untuk memperoleh pencairan kredit.

Kelebihan dan kemudahan lain yang bisa di dapat dari layanan Gadai BPKB mobil di BCA adalah besarnya angsuran yang tetap. Layanan kredit ini menjamin tidak akan ada perubahan angsuran berupa kenaikan. Nasabah akan mendapatkan angsuran yang ringan dengan jumlah yang tetap.

Selama masa mengangsur atau membayar kredit dalam jangka waktu tertentu, nasabah akan di kenakan suku bunga flat dan fix sehingga tidak akan terjadi perubahan nilai besaran angsuran sejak angsuran pertama hingga pelunasan kredit. Hal ini bisa sangat memudahkan dalam mengelola keuangan terkait tanggung jawab membayar angsuran kredit.

Nasabah BCA yang menggunakan rekening tabungan di bank tersebut untuk menerima gaji juga bisa melakukan autodebet untuk kebutuhan pembayaran angsuran. Pilihan ini bisa sangat memudahkan karena tidak perlu meluangkan waktu khusus untuk membayar angsuran kredit.

Syarat KKB Refinancing dari BCA

Adapun persyaratan dokumen untuk mengajukan KKB Refinancing atau gadai BPKB mobil di BCA berupa :

  • Fotokopi identitas diri pemohon.
  • Fotokopi identitas suami atau istri pemohon. Syarat dokumen ini dapat diganti dengan akta nikah atau akta cerai.
  • Fotokopi sertifikat kepemilikan rumah atas nama nasabah.
  • Fotokopi rekening tabungan BCA dan rekening koran selama 3 bulan terakhir.
  • Fotokopi NPWP.
  • Fotokopi SIUP.
  • Fotokopi surat ijin praktek untuk nasabah profesional.
  • Fotokopi STNK.
  • BPKB asli.

Setelah nasabah melengkapi persyaratan dokumen tersebut, maka akan gadai BPKB mobil di bank BCA langsung disetujui dengan nilai kredit yang disepakati.