BUTUH DANA JAMINAN BPKB

 

Butuh dana jaminan BPKB cepat terkadang sangat di perlukan oleh sebagian masyarakat. Dengan semakin tingginya tingkat biaya hidup tentu terkadang terdapat kebutuhan mendesak yang harus segera di bayarkan. Dana tunai jaminan BPKB mobil dan motor dapat menjadi solusi pembiayaan kebutuhan tersebut.

Dana tunai jaminan BPKB mobil dan motor sangat membantu masyarakat yang membutuhkan dana pinjaman cepat dengan proses yang mudah. Pinjaman gadai BPKB cepat saat ini memang sudah sangat mudah anda temukan baik di sekitar kita atau via internet.

Pembiayaan BPKB mobil dapat menjadi prioritas pinjaman mudah untuk anda yang memiliki BPKB mobil on hand ataupun masih di leasing lain. Jika BPKB mobil tersebut masih di leasing lain tentu dapat di bantu dengan proses take over pinjaman BPKB mobil dengan melunasi kredit pinjaman di leasing sebelumnya melalui dana pinjaman dari leasing yang baru.

Solusi Pembiayaan Butuh Dana Jaminan BPKB

Pinjaman uang gadai BPKB ini dapat di ajukan ke beberapa tempat resmi anta lain bank, lembaga pembiayaan/finance, bank perkreditan rakyat, koperasi dan pegadaian. Masing – masing tempat tersebut tentu memiliki kebijakan dan sistem pegadaian BPKB mobil yang berbeda – beda.

Bunga gadai BPKB mobil berbeda – beda antara tempat pegadaian satu dengan yang lainnya. Bunga pegadaian BPKB mobil terkadang tergantung dari tahun kendaraan tersebut. Jika tahun kendaraan tersebut masih terhitung tahun muda maka bunga yang di dapat akan lebih kecil. Apabila membandingkan dengan mobil yang sudah cukup tua tahunnya.

Angsuran pegadaian BPKB mobil sebaiknya menyesesuaikan dengan kemampuan bayar per bulan agar ke depan tidak memberatkan dalam hal pembayaran angsuran per bulannya. Pinjaman uang tunai jaminan BPKB mobil dapat di andalkan untuk anda yang membutuhkan dana segar sesegera mungkin.

Jasa gadai BPKB mobil yang dapat kami bantu prosesnya mulai dari tahun 2006 ke atas untuk jenis kendaraan sedan, jeep dan minibus. Sedangkan untuk jenis kendaraan lain seperti truk, bus, dumptruck, pick up tahun kendaraan yang dapat kami bantu prosesnya mulai dari tahun 2012.

Pinjaman dana gadai BPKB mobil memiliki waktu proses 1 – 3 hari sampai dengan dana tunai cair ke rekening pribadi anda.

Kami bekerjasama dengan beberapa leasing resmi yang telah memiliki cabang di seluruh indonesia diantaranya BFI Finance, WOM Finance, Mandiri Utama Finance dan beberapa leasing lainnya. Gadai BPKB terdekat akan kami bantu arahkan sesuai dengan domisili tempat tinggal anda ke cabang terdekat.

Ajukan pinjaman dana tunai BPKB mobil anda untuk proses yang mudah dengan keuntungan cicilan bunga termurah. Terimakasih.

 

Gadai BPKB Mobil

 

Persyaratan Gadai BPKB Mobil : 

  • Fotocopy KTP Suami Istri
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Fotocopy Buku Nikah/Surat Nikah
  • Slip gaji atau Surat Keterangan Usaha
  • Rekening Koran/Rekening Tabungan
  • Fotocopy PBB/Rek Listrik
  • Fotocopy STNK & BPKB + Faktur

Info Lebih Lanjut Hub : 0858 9268 2443 (Tlp/WA)