PINJAMAN CEPAT BPKB MOBIL 1 HARI CAIR

 

Pinjaman cepat BPKB mobil 1 hari cair dapat anda manfaatkan untuk mendapatkan pinjaman dana tunai secara cepat. Mengajukan pinjaman dengan jaminan BPKB mobil memiliki proses yang sangat cepat dengan waktu 1 – 3 hari. Maka dana sudah dapat di cairkan ke rekening pribadi anda.

Jika anda menginginkan proses yang cepat tentu harus melengkapi dokumen persyaratan secara cepat juga agar pengajuan pinjaman anda dapat segera di proses. Karena jika anda kurang cepat dalam menyiapkan data persyaratan kredit akan berpengaruh pada proses kecepatan pengajuan pinjaman kredit.

BPKB mobil menjadi salah satu surat berharga yang dapat di cairkan ke bank atau lembaga pembiayaan dalam mendapatkan pinjaman dana tunai. Itulah mengapa banyak orang memanfaatkan BPKB mobil yang di miliki untuk mendapatkan pinjaman karena proses pinjaman yang cepat dan mudah.

Saat ini untuk pengajuan pinjaman dengan jaminan BPKB kendaraan mobil. Sebagian masyarakat cenderung memilih lembaga pembiayaan atau finance sebagai tempat pinjaman dana karena proses yang lebih cepat. Namun pilihlah lembaga pembiayaan resmi dan memiliki legalitas jelas untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

Keuntungan Gadai BPKB Mobil 1 Hari Cair

Jika anda masih ragu dalam mengajukan pinjaman dengan BPKB mobil anda kami akan memberikan gambaran keuntungan yang anda dapat dalam mengajukan pinjaman dana jaminan BPKB mobil.

Khususnya bagi anda yang memiliki BPKB mobil dengan tahun minimal 2006 ke atas dan sedang membutuhkan dana cepat mendesak.

Pinjaman dengan jaminan BPKB mobil dapat menjadi salah satu opsi terbaik untuk anda. Berikut keuntungan yang di dapat dalam pinjaman dana cepat BPKB mobil :

  • Prosesnya cepat dan mudah, Proses pengajuan pinjaman dengan jaminan BPKB mobil memang di kenal sangat cepat dengan waktu 1 – 3 hari maka dana sudap bisa di cairkan. Untuk persyaratan yang di minta juga tidak terlalu ribet sesuai dengan data penghasilan baik dari usaha atau karyawan.
  • Plafon Pinjaman Besar, Nominal pinjaman yang di dapat dengan menjaminkan BPKB mobil bernilai cukup besar tergantung dari merk dan tahun mobil yang anda jaminkan.
  • Jangka Waktu Pinjaman, Jangka waktu pinjaman yang di tawarkan oleh pinjaman jaminan BPKB mobil juga terhitung lama antara 1 – 4 tahun atau 12 bulan sampai dengan 48 bulan.
  • Mobil Bisa Digunakan, Unit kendaraan dalam mengajukan pinjaman jaminan BPKB mobil masih dapat anda gunakan untuk kegiatan sehari – hari karena hanya cukup BPKB saja yang menjadi jaminan.
  • Mobil diasuransikan, Unit kendaraan yang anda pakai sehari – haripun diasuransikan demi terjadi resiko yang tidak di inginkan kemudian hari.

Kami bekerjasama dengan beberapa finance perusahaan pembiayaan yang telah memiliki cabang di seluruh Indonesia antara lain : BFI Finance, KReditplus, WOM Finance dan beberapa lembaga pembiayaan lainnya.

Ajukan pinjaman dengan jaminan BPKB mobil anda sekarang juga karena tim marketing kami akan membantu proses pengajuan pinjaman anda secara cepat. Terimakasih

Gadai BPKB Mobil 1 Hari Cair

Syarat Gadai BPKB Mobil :

  • Fotocopy KTP Suami Istri
  • Fotocopy Kartu KEluarga
  • Fotocopy Buku Nikah/Surat Nikah
  • Slip Gaji atau Surat KEterangan Usaha
  • Rekening Koran/Rekening Tabungan
  • Fotocopy Rek Listrik/PBB
  • Fotocopy STNK & BPKB + Faktur

Info Lebih Lanjut Hub : 0858 9268 2443 (Tlp/WA)