GADAI BPKB MOBIL DI BULELENG

 

Gadai BPKB mobil di buleleng dapat menjadi pilihan alternatif pinjaman cepat untuk anda. BPKB atau Buku Pemilik Kendaraan Bermotor merupakan surat berharga sebagai bukti kepemilikan kendaraan bermotor. BPKB merupakan dokumen penting yang dapat anda ajukan sebagai jaminan ke bank atau leasing untuk memperoleh pinjaman dana tunai.

Mengajukan pinjaman dengan jaminan BPKB sudah menjadi pilihan sebagian masyarakat karena proses yang cukup mudah dan cepat.

Saat ini telah banyak lembaga keuangan yang memberikan kemudahan pinjaman dana dengan jaminan BPKB. Pinjaman dana dengan jaminan BPKB mobil atau BPKB motor ini dapat anda manfaatkan untuk berbagai keperluan. Karena sifat pinjaman ini bersifat pinjaman multiguna jadi dapat anda manfaatkan untuk segala keperluan yang ada di msyarakat. Mulai dari dana pendidikan, dana pengobatan, dana pernikahan, modal usaha, renovasi rumah dan lain sebagainya.

Dengan menjaminkan BPKB mobil anda dapat memperoleh dana cukup besar dengan waktu yang relatif cepat. Namun pinjaman yang di berikan tergantung dari nilai atau harga jual mobil yang di jaminkan.

Untuk tahun kendaraan BPKB mobil yang dapat kami bantu proses mulai dari tahun 2006 ke atas untuk kendaraan jenis sedan, jeep dan minibus. Sedangkan untuk kendaraan berjenis truck, dumptruck, bus, pick up tahun kendaraan yang dapat kami bantu proses mulai dari tahun 2011 ke atas.

Jika BPKB kendaraan yang anda miliki masih atas nama pemilik sebelumnya tidak menjadi masalah. Karena cukup melampirkan bukti kwitansi jual beli kendaraan tersebut.

Sesuaikan Dengan Tujuan Kredit

Apabila pinjaman yang anda ajukan telah berhasil cair pastikan dana yang anda dapatkan di kelola atau di alokasikan secara tepat sesuai dengan tujuan pinjaman kredit.

Usahakan untuk menghindari kebutuhan yang tidak begitu penting sehingga apabila suatu saat terjadi hal yang tidak anda inginkan kedepannya maka anda telah siap menghadapinya dengan segala resiko yang terjadi. Gunakan pinjaman anda dengan bijak karena anda harus melakukan pembayaran angsuran per bulan sesuai dengan tanda tangan kontrak kredit.

Kami bekerjasama dengan beberapa finance yang telah memiliki cabang di seluruh Indonesia diantaranya : BFI Finance, Kreditplus, WOM Finance dan beberapa finance lainnya. Cukup kirimkan foto STNK mobil anda ke nomer Whatsapp kami di 0858 9268 2443. Maka akan kami hitungkan nilai maksimal pinjaman yang di dapat atau sesuai dengan pengajuan pinjaman anda.

Ajukan pinjaman BPKB mobil anda sekarang juga karena tim marketing kami akan membantu proses pinjaman anda sampai dana cair ke rekening pribadi anda. Terimakasih

Gadai BPKB Mobil

 

Persyaratan Gadai BPKB Mobil :

  1. Fotocopy KTP Suami Istri
  2. Fotocopy Kartu Keluarga
  3. Fotocopy Buku Nikah/Surat Nikah
  4. Slip Gaji atau Surat Keterangan Usaha
  5. Rekening Koran/Rekening Tabungan
  6. Fotocopy Rek Listrik/PBB
  7. Fotocopy STNK & BPKB + Faktur

Info Lebih Lanjut Hub : 0858 9268 2443 (Tlp/WA)