GADAI BPKB MOBIL DI JEMBRANA

 

Gadai BPKB mobil di jembrana dapat menjadi salah satu alternatif pilihan pinjaman cepat untuk anda yang saat ini sedang mencari dana pinjaman cepat. Menggadaikan BPKB mobil dapat di lakukan oleh siapa saja yang membutuhkan pembiayaan dana cepat, mudah dan aman.

Tentu untuk mobil yang di jaminkan harus milik sendiri bukan milik orang lain. Namun apabila BPKB mobil tersebut belum di balik nama tidak perlu khawatir cukup melampirkan bukti kwitansi jual beli mobil tersebut.

Sangat mudah saat ini mencari tempat gadai BPKB mobil apalagi dengan perkembangan informasi internet saat ini sangat memudahkan calon debitur menemukan tempat gadai BPKB terbaik.

Gadai BPKB Mobil Proses Mudah

Menggadai BPKB mobil di kenal memiliki proses yang mudah dan tidak ribet karena dokumen yang di perlukan tidak berbelit – belit. Dengan kemudahan proses yang di tawarkan maka banyak sebagian masyarakat yang memilih produk pinjaman tersebut. Karen nilai pencairan juga cukup besar tergantung dari nilai harga mobil yang di jaminkan.

Untuk tahun mobil yang menjadi jaminan mulai dari tahun 2006 ke atas untuk jenis sedan, jeep dan minibus. Sedangkan untuk kendaraan berjenis truck, dumptruck, bus, pick up minimal tahun mobil yang dapat kami bantu proses mulai dari tahun 2011 ke atas.

Proses pengajuan pinjaman dengan jaminan BPKB mobil biasanya memakan waktu 1 – 3 hari sampai dana cair ke rekening pribadi anda.

Pastikan semua persyaratan dokumen pengajuan pinjaman kredit anda telah anda ilengkapi dengan selengkap – lengkapnya untuk kemudahan dan kecepatan dalam proses pengajuan pinjaman BPKB mobil anda. Dan pengajuan pinjaman BPKB mobil ini juga dapat anda manfaatkan untuk segala kebutuhan yang ada di masyarakat baik itu dana pendidikan, dana pengobatan, dana pernikahan, modal usaha dan lain sebagainya. Namun sebelum anda mengajukan pinjaman dana ada baiknya di pikirkan secara matang agar dana yang anda pinjam tidak sia – sia.

Kami bekerjasama dengan beberapa leasing yang ada di Indonesia diantaranya BFI Finance, WOM Finance, Kreditplus dan beberapa leasing lainnya.

Oleh sebab itu anda tidak perlu mencari dan membanding – bandingkan leasing satu dengan leasing lainnya cukup infokan ke kami maka akan kami berikan referensi terbaik untuk anda.

Dan pastikan anda memilih tempat gadai BPKB mobil resmi yang telah terdaftar di Otoritas Jasa KEuangan (OJK) karena OJK memiliki peran penting dalam sektor jasa keuangan di Indonesia.

Gadai BPKB Mobil

 

Persyaratan Gadai BPKB Mobil :

  • Fotocopy KTP Suami Istri
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Fotocopy Buku Nikah/Surat Nikah
  • Slip Gaji atau Surat Keterangan Usaha
  • Rekening Koran/Rekening Tabungan
  • Fotocopy Rek listrik/PBB
  • Fotocopy STNK & BPKB + Faktur

Info Lebih Lanjut Hub : 0858 9268 2443 (Tlp/WA)