GADAI BPKB MOBIL DI BLITAR

 

Gadai BPKB Mobil Di Blitar untuk memperoleh dana pinjaman kebutuhan anda secara cepat dan tepat. Kebutuhan dana mendesak seringkali datang tanpa bisa diprediksi sebelumnya. Contohnya seperti dana untuk pengobatan, dana pendidikan, renovasi rumah dan berbagai keperluan lainnya yang membutuhkan dana cepat. Banyak berbagai cara yang dapat dilakukan untuk memperoleh dana tersebut seperti meminjam ke kerabat atau lainnya. Namun tak selamanya meminjam ke orang dapat diandalkan karena mereka pasti memiliki kebutuhan hidup juga oleh sebab itu bagi anda yang memiliki BPKB mobil tahun 2006 ke atas dapat menjadi pilihan pinjaman dana anda.

Gadai BPKB mobil bukanlah suatu hal yang baru di masyarakat karena pinjaman dana ini sudah umum menjadi pilihan  bagi masyarakat yang membutuhkan dana secara cepat dengan jumlah cukup besar. Menggadaikan BPKB mobil dapat memperoleh dana pinjaman cukup besar karena nilai mobil yang dijaminkan cukup tinggi. Akan tetapi perusahaan pembiayaan atau leasing sudah pasti akan memberikan dana pinjaman dibawah harga jual kendaraan mobil tersebut. Untuk berapa lama proses pinjaman BPKB mobil sampai dana cair ke rekening anda biasanya memakan waktu 1 Р3 hari.

Ketika ingin mengajukan pinjaman gadai BPKB mobil hal yang perlu diperhatikan ialah memilih tempat gadai BPKB mobil tersebut. Akan lebih baik jika anda mencari tempat pembiayaan resmi yang telah terdaftar dan memiliki izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan terdaftar di Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APP). Dengan telah terdaftarnya perusahaan tersebut tentu memberikan rasa aman dan nyaman untuk calon debiturnya.

Selanjutnya setelah mendapatkan tempat gadai BPKB mobil terpercaya maka persiapkan data persyaratan dokumen kredit dengan selengkap – lengkapnya. Berikan informasi data yang anda berikan dengan sejujur – jujurnya karena tim survey dan analisa kredit akan mengkroscek kebenaran data yang anda berikan. Oleh sebab itu berikan informasi apa adanya terhadap data yang anda miliki apabila terkendala BI checking namun telah lunas cukup lampirkan bukti surat keterangan lunasnya saja.

Kami akan membantu anda mendapatkan tempat Gadai BPKB mobil sesuai dengan kebutuhan anda. Cukup kirimkan foto STNK mobil ke nomer whatsapp kami di 0858 9268 2443 akan kami hitungkan nilai maksimal pencairan kredit atau sesuai dengan kebutuhan anda. Terimakasih

Gadai BPKB Mobil

Persyaratan Gadai BPKB Mobil :

  • Fotocopy KTP Suami Istri
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Fotocopy Buku Nikah/Surat Nikah
  • Slip Gaji atau Surat Keterangan Usaha
  • Rekening Koran/Rekening Tabungan
  • Fotocopy Rek Listrik/PBB
  • Fotocopy STNK & BPKB + Faktur

Info Lebih Lanjut Hub : 0858 9268 2443 (Tlp/WA)