GADAI BPKB MOBIL DI LAMONGAN

 

Gadai BPKB Mobil Di Lamongan menjadi salah satu solusi untuk mendapatkan pinjaman cepat. Pinjaman ini merupakan jenis pinjaman dengan agunan kendaraan bermotor berupa BPKB mobil. Dengan menjaminkan BPKB mobil yang anda miliki dan cukup BPKB nya saja sementara untuk unit kendaraan masih dapat anda gunakan untuk aktivitas sehari – hari.

Untuk tahun kendaraan mobil yang dapat kami bantu proses minimal tahun 2006 keatas untuk sedan dan minibus. Sedangkan untuk jenis kendaraan truck, dumptruck, bus, pick up untuk tahun kendaraan yang dapat kami bantu proses minimal tahun 2011 keatas.

Mengajukan pinjaman dengan agunan BPKB mobil saat ini sudah sangat mudah di temui. Baik itu di sekitar lingkungan tempat tinggal ataupun melalui teknologi informasi baik internet ataupun sosial media. Mengajukan pinjaman dengan Gadai BPKB mobil dapat di ajukan di leasing atau lembaga pembiayaan terdekat di sekitar tempat tinggal,

Namun jika anda tidak menemukan maka kami akan membantu mencarikan cabang terdekat karena kami bermitra dengan beberapa lembaga pembiayaan yang telah memiliki cabang di seluruh Indonesia seperti : BFI Finance, WOM Finance, ACC Finance, Kreditplus dan beberapa lembaga pembiayaan lainnya.

Ketika anda melakukan pencarian tempat gadai BPKB mobil terdekat melalui internet dapat di sesuaikan dengan alamat tempat tinggal anda. Sebagai contoh anda dapat mengetik di mesin kata pencarian google seperti Gadai BPKB Mobil Di Lamongan, Gadai BPKB Mobil Di Depok, Gadai BPKB Mobil Di Bogor, Gadai BPKB Mobil Di Bekasi, Gadai BPKB Mobil Di Tangerang yang di sesuaikan dengan domisili tempat tinggal anda.

Hal yang terpenting dalam memilih tempat gadai BPKB mobil tersebut ialah perusahaan tersebut telah memiliki izin dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI).

Untuk pinjaman dengan BPKB Mobil biasanya memiliki waktu proses 1 – 3 hari sampai dana cair ke rekening pribadi anda. Proses tersebut termasuk cepat jika di bandingkan dengan pinjaman lainnya. Karena dana yang di cairkan juga cukup besar tergantung dari jenis dan tahun kendaraan yang menjadi jaminan.

Cukup kirimkan foto STNK mobil anda ke nomer Whatsapp kami di 0858 9268 2443. Maka akan kami hitungkan maksimal nilai pinjaman yang di dapat atau sesuai dengan pengajuan anda beserta simulasi angsuran per bulan. Terimakasih

Gadai BPKB Mobil

Syarat Pinjaman Gadai BPKB Mobil :

  • Fotocopy KTP Suami Istri
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Fotocopy Surat Nikah/Buku Nikah
  • Slip Gaji atau Surat Keterangan Usaha
  • Rekening Koran/Rekening Tabungan
  • Fotocopy Rekening Listrik/PBB
  • Fotocopy STNK & BPKB + Faktur

Info Lebih Lanjut Hub : 0858 9268 2443 (Tlp/WA)