GADAI BPKB MOBIL DI DEMAK

 

Gadai BPKB Mobil Di Demak untuk anda yang saat ini sedang mencari pinjaman dana dengan jaminan BPKB Mobil. Untuk tahun kendaran mobil yang dapat kami bantu proses mulai dari tahun 2006 ke atas. Proses pencairan dengan jaminan BPKB mobil cukup cepat proses antara 1 – 3 hari dana sudah cair ke rekening pribadi anda. Untuk Proses cepat tentu wajib melengkapi data yang diajukan sebagai persyaratan kredit jadi siapkan kelengkapan data anda terlebih dahulu sebelum mengajukan pinjaman dengan jaminan BPKB Mobil.

Saat ini kondisi ekonomi di dunia sedang tidak baik dikarenakan pandemi yang masih berjalan sampai sekarang. Telah banyak pengusaha yang terkena dampak langsung akibat dengan adanya pandemi tersebut yang menyebabkan usaha tersebut tutup. Untuk memulai usaha tersebut kembali tentu butuh modal untuk menjalankannya, Bagi anda yang memiliki BPKB mobil dapat menjadi salah satu solusi mendapatkan pinjaman dana tersebut. Besaran pinjaman dana yang diberikan tergantung dari jenis dan tahun mobil yang menjadi jaminan.

Dana yang dapat diperoleh dari menjaminkan BPKB Mobil yaitu sekitar 60 – 80% dari harga kendaraan yang anda jaminkan. Namun semua itu tergantung juga dari jenis merk kendaraan yang menjadi jaminan, Untuk kendaraan dengan merk jepang tentu memiliki presentase pencairan yang lebih besar bahkan bisa mendekati 90% jika kendaraan tersebut atas nama sendiri dan rumah yang ditempati milik sendiri. Untuk merk mobil lain seperti mobil eropa, korea, china masing – masing lembaga keuangan non bank memiliki presentase penilaian berbeda – beda terhadap nilai pencairannya.

Mengajukan pinjaman dengan jaminan BPKB mobil saat ini sudah menjadi sesuatu hal yang mudah karena telah banyak lembaga pembiayaan yang memiliki cabang di seluruh kota di Indonesia dan mudah untuk ditemukan. Dengan kemajuan perkembangan informasi di internet juga memudahkan calon debitur untuk mencari informasi pinjaman baik di website atau sosial media. Namun anda tetap harus waspada terhadap berbagai tawaran pinjaman tersebut Hal terpenting dalam memilih tempat gadai ialah tempat gadai tersebut telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Kami siap melayani pengajuan pinjaman dengan jaminan BPKB mobil anda baik itu jenis sedan, minibus, pick up, truck, dumptruck, bus dan lain sebagainya. Cukup kirimkan foto STNK mobil anda akan kami hitungkan nilai pencairan maksimal yang di dapat beserta simulasi angsuran per bulannya. Terimakasih

Gadai BPKB Mobil

 

Syarat Gadai BPKB Mobil :

  • Fotocopy KTP Suami Istri
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Fotocopy Buku Nikah/Surat Nikah
  • Fotocopy Rek Listrik/PBB
  • Slip Gaji atau Surat Keterangan Usaha
  • Rekening Koran/Rekening Tabungan
  • Fotocopy STNK & BPKB +Faktur

Info Lebih Lanjut Hub : 0858 9268 2443 (Tlp/WA)