GADAI BPKB MOBIL DI KEBUMEN

 

Gadai BPKB Mobil Di Kebumen menjadi pilihan tepat untuk anda yang sedang mencari dana pinjaman dengan jumlah besar dan waktu singkat. Pinjaman BPKB mobil menjadi solusi tepat karena dana yang dicairkan dapat berjumlah besar tergantung dari tahun dan jenis mobil yang menjadi jaminannya.

Semakin muda tahun mobil tersebut tentu peluang mendapatkan jumlah banyak akan semakin besar. Untuk proses Gadai BPKB Mobil memakan waktu 1- 3 hari sampai dana cair ke rekening pribadi anda.

Menggadaikan BPKB Mobil bisa atas nama sendiri ataupun masih atas nama pemilik lama. Jika BPKB masih atas nama pemilik lama maka wajib melampirkan bukti jual beli kendaraan tersebut. Kwitansi jual beli sebagai syarat pembuktian bahwa kendaraan tersebut sudah di perjual belikan kepada anda.

Jika pajak kendaraan tersebut mati dan belum di perpanjang maka dapat di perpanjang sekalian potong dari pencairan. Atau anda dapat memperpanjang dahulu pajaknya sebelum menggadaikan BPKB kendaraan tersebut.

Pengajuan Gadai BPKB mobil dapat di manfaatkan untuk segala kebutuhan yang ada di masyarakat. Karena sifat pinjaman ini bersifat multiguna.

Pinjaman BPKB dapat membiayai segala kebutuhan mulai dari kredit konsumtif, modal usaha dan investasi. Kredit ini menawarkan segala kemudahan oleh sebab itu banyak masyarakat yang memilih mengajukan pinjaman jaminan BPKB mobil untuk solusi keuangan.

Kami bekerjasama dengan beberapa leasing atau lembaga pembiayaan yang telah terdaftar dan di awasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan juga telah terdaftar di Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI). Oleh sebab itu anda tidak perlu mencari kemana – mana lagi. Karena kami bermitra dengan beberapa leasing Antara lain: BFI Finance, Kreditplus, WOM Finance, dan beberapa leasing lainnya.

Cukup kirimkan foto STNK mobil anda ke nomer Whatsapp 0858 9268 2443 akan kami hitungkan nilai pinjaman maksimal yang di dapat beserta simulasi angsurannya.

Ajukan Segera pinjaman kredit multiguna jaminan BPKB Mobil anda sekarang juga! Terimakasih

Gadai BPKB Mobil

 

Persyaratan Gadai BPKB Mobil :

  • Fotocopy KTP Suami Istri
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Fotocopy Buku Nikah
  • Slip Gaji atau Surat Keterangan Usaha
  • Rekening koran/Rekening Tabungan
  • Fotocopy Rekening Listrik/PBB
  • Fotocopy STNK & BPKB

Info Lebih Lanjut Hub : 0858 9268 2443 (Tlp/WA)