GADAI BPKB MOBIL DI BANYUMAS

 

Gadai BPKB Mobil Di Banyumas menjadi salah satu cara termudah untuk mendapatkan dana pinjaman. BPKB atau Bukti Kepemilikan Kendaraan Bermotor merupakan surat berharga yang dapat menjadi jaminan ke bank atau leasing untuk mendapatkan dana tunai.

Pinjaman dengan jaminan BPKB mobil menjadi cara tercepat dalam memperoleh dana pinjaman dengan waktu 1 – 3 hari dana sudah dapat cair ke rekening pribadi anda.

Sebelum melakukan Gadai BPKB kendaraan sebaiknya mencari tahu terlebih dahulu lembaga gadai yang legal dan sudah memiliki izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jangan mencoba menggadaikan BPKB anda ke lembaga ilegal karena menyangkut surat berharga yang anda jaminkan.

Lembaga gadai yang telah memiliki nama dan mempunyai cabang di seluruh Indonesia tentu menjadi rekomendasi yang tepat untuk tempat menggadaikan BPKB kendaraan.

Menentukan tujuan utama dalam menggadaikan BPKB kendaraan menjadi hal terpenting dalam mengajukan pinjaman. Pinjaman BPKB itu sendiri dapat membiayai segala kebutuhan baik konsumtif, modal kerja dan investasi. Jangan sampai menggadaikan BPKB kendaraan hanya untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup. Karena hal ini sangat tidak bermanfaat dan jika dibiarkan tentu nasabah akan terjerat hutang. Manfaatkan pinjaman dana tunai anda untuk kebutuhan yang memang benar anda butuhkan.

Setelah dana pinjaman anda cair maka hal yang perlu diperhatikan pastikan membayar cicilan tepat waktu sesuai dengan jatuh tempo pembayaran kredit. Jatuh tempo pembayaran kredit biasanya di tentukan pas ketika akad kredit tanggal pencairan dana pinjaman.

Hindari denda berjalan akibat keterlambatan pembayaran angsuran karena denda tersebut tentu akan menambah nominal angsuran per bulan. Dengan pembayaran cicilan yang baik akan memudahkan anda untuk mengajukan pinjaman berikutnya ketika anda membutuhkan dana pinjaman kembali.

Ajukan pinjaman kredit BPKB kendaraan anda sekarang juga untuk tahun mobil yang dapat kami bantu proses mulai dari tahun 2006 ke atas.

Jika ada kendala BI checking dapat kami bantu dengan pinjaman tanpa Bi Checking di nominal pinjaman 50 – 150 juta. Terimakasih

Gadai BPKB Mobil

Syarat Gadai BPKB Mobil :

  • Fotocopy KTP Suami Istri
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Fotocopy Buku Nikah
  • Fotocopy Rekening Listrik/PBB
  • Slip Gaji atau Surat Keterangan Usaha
  • Rekening Koran/Rekening Tabungan
  • Fotocopy STNK & BPKB

 

Info Lebih Lanjut Hub : 0858 9268 2443 (Tlp/WA)