GADAI BPKB MOBIL DI TASIKMALAYA

 

Gadai BPKB Mobil Di Tasikmalaya memberikan solusi untuk anda yang membutuhkan dana pinjaman dengan cepat. Proses pengajuan pinjaman jaminan BPKB mobil cukup mudah dan praktis.

Dokumen persyaratan yang perlu di siapkan meliputi dokumen pribadi, dokumen keuangan dan dokumen kepemilikan kendaraan. Proses gadai BPKB Mobil biasanya memakan waktu 1 – 3 hari dana cair ke rekening anda.

Ketika anda ingin mengajukan pinjaman kredit pastikan semua dokumen anda lengkap sesuai yang di minta oleh bank atau lembaga pembiayaan. Pengajuan pinjaman kredit anda di nilai dari kelengkapan dan kelayakan dokumen yang anda berikan.

Berikan kelengkapan dokumen tersebut dengan sebenar – benarnya untuk memudahkan proses pengajuan pinjaman kredit anda.

Minimal usia pemohon wajib 21 tahun dan maksimal di usia 60 tahun.

Minimal tahun usia kendaraan yang dapat di jaminkan mulai dari tahun 2006 ke atas.

Pastikan mobil kendaraan yang akan anda jaminkan dalam kondisi baik. Jika pajak tahun kendaraan yang di jaminkan mati maka prosesnya akan di potong dari pencairan pinjaman. Untuk menghidupi pajak mobil tersebut atau anda dapat memperpanjang pajak mobil terlebih dahulu sebelum mengajukan pinjaman kredit.

Ajukan pinjaman sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan bayar per bulan anda. Tentu anda tidak mau menambah jumlah angsuran per bulan akibat denda keterlambatan pembayaran angsuran. Pastikan pembayaran sesuai dengan jatuh tempo kredit untuk memudahkan anda juga apabila memerlukan pinjaman kembali di kemudian hari.

Untuk melihat nilai pinjaman maksimal dari kendaraan yang anda jaminkan dapat mengirim foto STNK mobil anda ke nomer Whatsapp kami di 0858 9268 2443. Akan kami hitungkan simulasi nilai pinjaman maksimal yang diberikan dan tenor angsuran per bulannya.

Ajukan pinjaman Gadai BPKB Mobil anda sekarang juga karena tim marketing kami akan membantu proses pinjaman pengajuan kredit anda sampai cair. Terimakasih

Gadai BPKB Mobil

Syarat Gadai BPKB Mobil :

  • Fotocopy KTP Suami Istri
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Fotocopy Buku Nikah/Surat Nikah
  • Slip Gaji atau Surat Keterangan Usaha
  • Rekening Koran/Rekening Tabungan
  • Fotocopy Rekening Listrik/PBB
  • Fotocopy STNK & BPKB

Untuk Info Lebih Lanjut Hub : 0858 9268 2443 (Tlp/WA)