GADAI BPKB MOBIL DI SERANG BANTEN

 

Gadai BPKB Mobil Di Serang Banten dapat menjadi salah satu solusi pinjaman cepat. Proses pinjaman gadai BPKB mobil tidak hanya untuk wilayah serang banten saja tetapi bisa kami bantu di seluruh indonesia.

Untuk wilayah serang banten terdiri dari beberapa wilayah dan kami siap melayani pengajuan pinjaman Gadai BPKB Mobil Lebak, Gadai BPKB Mobil Serang, Gadai BPKB Mobil Pandeglang, Gadai BPKB Mobil Cilegon, Gadai BPKB Mobil Tangerang.

Minimal tahun mobil yang dapat kami bantu proses mulai dari tahun 2006 ke atas. Semua jenis mobil dapat kami proses mulai dari sedan, minibus, pick up, truck, dumptruck, bus, dll. Proses pinjaman memakan waktu 1 – 3 hari dana cair ke rekening pribadi anda.

Hal yang terpenting persiapkan semua persyaratan dokumen dengan lengkap untuk memudahkan dan mempercepat proses pengajuan pinjaman kredit.

Selanjutnya memilih tempat pinjaman jaminan BPKB menjadi hal yang tak kalah penting. Apabila lembaga keuangan tersebut telah memiliki nama yang tidak asing terdengar dan legalitas yang jelas. Tentu anda tidak perlu ragu dan khawatir menjaminkan BPKB Mobil anda. Syarat mutlak Lembaga Keuangan tersebut memiliki legalitas yang jelas tentu sudah terdaftar dan di awasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Anda tidak perlu bingung mencari tempat gadai terbaik karena kami bermitra dengan beberapa leasing berpengalaman yang telah memiliki cabang di seluruh Indonesia. Antara lain kami bermitra dengan BFI Finance, WOM Finance, Kreditplus, Adira Finance dan beberapa leasing lainnya.

Segera ajukan pinjaman multiguna BPKB Mobil anda karena tim marketing kami akan dengan senang hati membantu proses pengajuan pinjaman kredit anda. Terimakasih

Gadai BPKB Mobil

Syarat Gadai BPKB Mobil :

  • Fotocopy KTP Suami Istri
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Fotocopy Buku Nikah
  • Fotocopy Rekening Listrik/PBB
  • Slip Gaji atau Surat Keterangan Usaha
  • Rekening Koran/Rekening Tabungan
  • Fotocopy STNK & BPKB

 

Info Lebih Lanjut Hub : 0858 9268 2443 (Tlp/WA)