SOLUSI PINJAMAN DANA CEPAT

 

Solusi Pinjaman Dana Cepat Jaminan Sertifikat Rumah dan BPKB. Melayani pinjaman kredit multiguna mulai dari 20 juta samapai dengan 5 milyar.

Pinjaman yang kami tawarkan berupa pinjaman kredit multiguna produk perbankan dengan jaminan berupa Sertifikat Rumah dan BPKB.

Pinjaman kredit multiguna cukup di minati masyarakat karena sifatnya yang fleksibel dapat membiayai segala kebutuhan yang ada di masyarakat.

Pemberian maksimal pinjaman tergantung dari nilai harga jaminan dan kapasitas pendapatan per bulan calon debitur.

Ajukan pinjaman kredit multiguna anda sekarang juga!

Solusi Pinjaman Dana Cepat

 

Pinjaman Dana Cepat Sertifikat & BPKB

Jika mencari pinjaman uang maka tempat pertama yang bisa menjadi pilihai ialah bank. Karena Mengajukan pinjaman ke bank relatif aman dan terjamin.

Ada beberapa produk perbankan yang cukup di minati masyarakat antara lain Kredit Tanpa Agunan (KTA), Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Multi Guna (KMG) dan berbagai lainnya.

Kami menawarkan produk multiguna dengan jaminan Sertifikat Rumah dan BPKB. Produk pinjaman multiguna dapat di manfaatkan untuk berbagai keperluan mulai dari renovasi rumah, modal usaha, biaya pendidikan dan berbagai keperluan lainnya.

Untuk menentukan pilihan pinjaman dengan jaminan Sertifikat Rumah atau BPKB calon dabitur dapat menyesuaikan dengan jumlah pinjaman.

Apabila kebutuhan 10 juta ke bawah sebaiknya mengajukan dengan BPKB motor dan minimal tahun yang dapat kami bantu proses minimal tahun 2013 ke atas. Pemberian maksimal pinjaman tergantung dari harga motor yang di jaminkan semakin muda tahun motor tentu semakin besar jumlah pinjaman yang akan di dapat.

Selanjutnya pinjaman dengan BPKB Mobil minimal pinjaman yang dapat kami bantu proses mulai dari 20 juta. Besarnya pinjaman tergantung dari harga mobil yang menjadi jaminan. Minimal tahun kendaraan yang dapat kami bantu proses mulai dari tahun 2005 ke atas. Pinjaman BPKB mobil biasanya tidak memakan waktu lama rentang waktu 1 – 2 hari dana sudah dapat cair ke rekening pribadi anda.

Apabila anda membutuhkan dana pinjaman besar tentu menjaminkan sertifikat rumah dapat menjadi solusi yang tepat. Pinjaman maksimal yang di berikan tergantung dari nilai harga pasaran rumah yang di jaminkan LTV (Loan To Value) antara 50 – 70% dari nilai harga pasaran namun tergantung juga dari berapa besar penghasilan yang di terima setiap bulannya. Mengajukan sertifikat rumah rentang waktu proses antara 1 – 2 minggu tergantung dari berapa besar jumlah pinjaman yang diajukan.

 

Untuk Info Lebih Lanjut : 0858 9268 2443 (Tlp/WA)