GADAI BPKB MOBIL  DI CILEDUG TANGERANG

 

Gadai BPKB Mobil Di Ciledug Tangerang dengan bunga rendah dan proses cepat dapat menjadi salah satu solusi keuangan anda.

Kami bermitra dengan lembaga pembiayaan yang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI).

Dengan meyiapkan persyaratan yang diminta, maka pinjaman anda akan segera cair dan dapat dimanfaatkan untuk berbagai keperluan.

Kami tidak hanya melayani Gadai BPKB Mobil Di Ciledug Tangerang saja tetapi kami juga melayani Gadai BPKB Mobil Jakarta, Gadai BPKB Mobil Bogor, Gadai BPKB Mobil Depok, Gadai BPKB Mobil Tangerang, Gadai BPKB Mobil Bekasi.

Gadai BPKB Mobil Di Ciledug Tangerang

 

Gadai BPKB Mobil Solusi Terbaik

 

Ketika anda membutuhkan dana darurat maka menggadaikan BPKB Mobil dapat menjadi salah satu opsi pinjaman yang anda pilih. Untuk menggadaikan BPKB Mobil tidak memakan waktu terlalu lama hanya membutuhkan proses 1 – 3 hari dana sudah cair ke rekening anda.

BPKB Mobil atas nama orang lain masih dapat di proses dengan menyertakan kwitansi jual beli kendaraan mobil tersebut. Maksimal pinjaman yang di berikan tergantung dari jenis kendaraan dan tahun kendaraan yang menjadi jaminan.

Untuk persyaratan dokumen kredit persiapkan dengan selengkap – lengkapnya. Karena semakin cepat dokumen persyaratan yang diminta maka semakin cepat juga proses pengajuan pinjaman kreditnya.

Pastikan BI Checking anda tidak memiliki riwayat kredit yang kurang baik karena apabila ada riwayat kredit yang macet wajib di selesaikan terlebih dahulu.

Ajukan pinjaman BPKB Mobil anda sekarang juga akan kami bantu sampai cair.

Persyaratan Gadai BPKB Mobil :

  • Fotocopy KTP Suami Istri
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Fotocopy Rekening Listrik/PBB
  • Slip Gaji atau Surat Keterangan Usaha
  • Rekening Koran/Rekening Tabungan
  • Fotocopy STNK & BPKB

 

Untuk Info Lebih Lanjut Hub : 0858 9268 2443 (Tlp/WA)