GADAI BPKB MOBIL DI BEKASI

 

Gadai BPKB Mobil Di Bekasi dapat menjadi solusi dana pinjaman untuk anda yang saat ini sedang mencari dana mendesak. Jaminan yang di jaminkan berupa BPKB mobil sedan, minibus, truck, dumptruck dan lainnya.

Pinjaman yang kami tawarkan mulai dari 20 juta sampai 3 milyar penilaian sesuai dengan harga mobil yang di jaminkan.

Kami bermitra dengan lembaga pembiayaan yang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI).

Kami tidak hanya melayani pinjaman Gadai BPKB Mobil Di Bekasi saja tapi kami juga melayani Gadai BPKB Mobil Jakarta, Gadai BPKB Mobil Bogor, Gadai BPKB Mobil Depok, Gadai BPKB Mobil Tangerang.

Gadai BPKB Mobil Di Bekasi

 

Gadai BPKB Cepat Cair

 

Gadai BPKB Mobil menjadi salah satu solusi keuangan bagi sebagian masyarakat yang membutuhkan dana cepat. Mengajukan pinjaman Gadai BPKB Mobil di pilih. Karena memiliki proses yang mudah dan cepat selain itu dana pinjaman dapat di manfaatkan untuk keperluan apapun.

Pinjaman gadai BPKB Mobil merupakan pinjaman multiguna yang dapat di manfaatkan untuk memenuhi kebutuhan biaya hidup di masyarakat.

Plafon pinjaman mobil tergantung dari jenis dan tahun mobil yang di jaminkan semakin muda tahun mobil tersebut maka semakin besar mendapatkan pinjaman dana dengan jumlah besar.

Kemudahan dari pinjaman BPKB Mobil juga dapat memproses pinjaman BPKB Atas Nama Orang Lain dengan syarat ada kwitansi jual beli pembelian mobil tersebut.

Ajukan pinjaman BPKB Mobil anda karena kami bermitra dengan lembaga pembiayaan terpercaya yang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan.

Selalu bayar cicilan tepat waktu untuk menjaga kualitas BI Check anda dan kemudahan jika anda membutuhkan pinjaman dana berikutnya di kemudian hari.

Percayakan pengajuan pinjaman anda kepada kami karena seluruh pengajuan dengan Gadai BPKB Mobil akan kami bantu sampai cair.

Beberapa persyaratan Gadai BPKB Mobil :

  • Fotocopy KTP Suami Istri
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Fotocopy Rekening Listrik/PBB
  • Slip Gaji atau Surat Keterangan Usaha
  • Rek Tabungan/Rek koran
  • Fotocopy STNK & BPKB

 

Untuk Info Lebih Lanjut Hub : 0858 9268 2443 (Tlp/WA)