PINJAMAN DANA GADAI SERTIFIKAT RUMAH CIBODAS TANGERANG

 

Gadai Sertifikat Rumah Cibodas Tangerang menerima proses pinjaman kredit multiguna dengan jaminan Sertifikat Hak Milik (SHM) atau Sertifikat Hak Guna Bangunan (SHGB).

Pinjaman yang di tawarkan mulai dari pinjaman 20 juta sampai dengan 5 milyar.

Kami tidak hanya melayani area Cibodas Tangerang saja akan tetapi kami juga melayani proses pengajuan pinjaman area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Ajukan pinjaman kredit multiguna anda sekarang juga karena kami bermitra dengan bank – bank yang sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Gadai Sertifikat Rumah

 

Perhatikan Hal Ini Ketika Gadai Sertifikat Rumah

Gadai Sertifikat Rumah menjadi solusi keuangan bagi sebagian masyarakat yang membutuhkan dana dengan jumlah yang cukup besar.

Gadai sertifikat rumah atau yang lebih di kenal dengan pinjaman kredit multiguna dapat membiayai kebutuhan yang ada di masyarakat mulai dari kebutuhan konsumtif, kebutuhan modal usaha dan investasi.

Namun perlu di perhatikan sebelum menggadai sertifikat rumah karena sertifikat rumah merupakan barang berharga yang memiliki nilai tinggi.

Hal yang perlu di perhatikan ketika ingin menggadai sertifikat rumah antara lain :

  • Bank yang di pilih sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dengan sudah terdaftarnya bank tersebut maka memberikan rasa aman bagi calon debitur yang ingin menggadaikan sertifikat rumah. Dan pastikan rate bunga bank tersebut sesuai dengan kebutuhan anda.
  • Lengkapi persyaratan yang di minta oleh bank atau lembaga pembiayaan dengan selengkap – lengkapnya dan berikan informasi kepada bank atau lembaga pembiayaan dengan sebenar – benarnya. Semakin anda cepat melengkapi persyaratan maka otomatis semakin cepat pula pengajuan kredit anda.
  • Bi checking anda pastikan tidak pernah ada riwayat tunggakan kredit atau kredit macet. Jika anda memiliki maka sebaiknya di selesaikan terlebih dahulu dan berikan bukti pembayaran atau pelunasan kepada bank yang anda ajukan pinjaman.
  • Letak jaminan bukan berada pada kawasan banjir, dekat dengan area pemakaman, dekat dengan SUTET, berada pada gang sempit. Lokasi strategis dari jaminan menentukan juga penilaian dari bank atau lembaga pembiayaan.

 

Beberapa persyaratan gadai sertifikat rumah : 

  1. Fotocopy KTP Suami Istri
  2. Fotocopy Kartu Keluarga
  3. Fotocopy Buku Nikah
  4. Slip Gaji + Surat Keterangan Kerja/Id Card (Bagi Karyawan)
  5. SKU + Nota2 atau Akta Legalitas Perusahaan + SIUP + TDP (Bagi Wiraswasta)
  6. Rek Tabungan/Rek Koran
  7. Fotocopy PBB
  8. Fotocopy SHM/SHGB

 

Untuk Info Lebih Lanjut Hub : 0858 9268 2443 (Tlp/WA)