PINJAMAN DANA GADAI SERTIFIKAT RUMAH TANAH SAREAL BOGOR

Gadai Sertifikat Rumah Di Tanah Sareal Bogor atau yang di kenal dengan pinjaman kredit multiguna merupakan pinjaman dengan jaminan sertifikat rumah.

Pinjaman mulai dari 20 juta sampai dengan pinjaman 5 milyar.

Pinjaman kredit multiguna banyak di pilih masyarakat karena dapat membiayai bermacam – macam kebutuhan yang ada di masyarakat.

Kami juga melayani area Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Gadai Sertifikat Rumah Di Tanah Sareal

Tips Agar Bi Checking Anda Tidak Bermasalah

Kendala Bi checking sering menjadi masalah bagi masyarakat dalam mengajukan pinjaman baik ke bank atau Lembaga pembiayaan. Bi checking itu sendiri merupakan filter pertama bank atau Lembaga pembiayaan dalam memproses data pengajuan kredit calon nasabahnya.

Bi checking menjadi sangat penting karena dengan tunggakan pembayaran yang kurang bagus dapat menjadi kendala dalam pengajuan kredit. Dan apabila sampai terdapat kredit macet sudah dipastikan pengajuan anda akan ditolak oleh pihak bank atau Lembaga pembiayaan.

Berikut beberapa tips agar Bi checking anda tidak bermasalah :

  •  Usahakan selalu tepat waktu pembayaran sesuai dengan jatuh tempo pembayaran. Dengan membayar tepat waktu sesuai jatuh tempo tentu anda juga akan terhindar dari denda berjalan.
  •  Ajukan pinjaman sesuai dengan kebutuhan anda dan jangan mengajukan pinjaman di luar batas kemampuan bayar per bulan angsuran anda. Angsuran merupakan kewajiban bulanan yang harus anda bayar jadi jangan sampai angsuran menjadi beban per bulan untuk anda.
  •  Dapat mengontrol pinjaman online dan credit card karena kadangkala pinjaman kecil ini justru membuat Bi checking anda tidak bagus apabila lupa pembayaran.
  •  Mintalah bukti surat pelunasan apabila tunggakan pinjaman yang anda bayar telah lunas.

 

Untuk Info Lebih Lanjut Hubungi Gadai Sertifikat Rumah : 0858 9268 2443 (Tlp/WA)