Syarat gadai BPKB mobil di Adira Finance memiliki keuntungan untuk anda yang sedang membutuhkan dana pinjaman cepat. Dengan menjaminkan BPKB mobil yang anda miliki maka anda akan mendapatkan dana pinjaman untuk segala kebutuhan mendesak.

Bagi anda yang sedang ingin mengajukan pinjaman BPKB mobil maka pilihan tempat gadai Adira finance dapat anda jadikan pilihan tepat. Sebelum anda mengajukan pinjaman tersebut kami akan membahas informasi mengenai syarat pinjaman dengan jaminan BPKB mobil.

Berikut Ini Syarat Gadai BPKB Mobil Di Adira Finance

Syarat Gadai BPKB Mobil Di Adira Finance

Gadai BPKB mobil salah satu pilihan mendapatkan dana pinjaman secara cepat dan mudah. Menggadaikan BPKB kendaraan mobil yang anda miliki ke perusahaan pembiayaan sudah menjadi pilihan tepat bagi masyarakat yang membuthkan dana pinjaman mendesak.

Saat ini sudah sangat banyak perusahaan pembiayaan yang menawarkan layanan kredit pinjaman dengan jaminan BPKB mobil. Salah satu lembaga pembiayaan yang menawarkan pinjaman tersebut ialah Adira Finance.

Adira Finance merupakan perusahaan pembiayaan yang berdiri sejak tahun 1990. Perusahaan pembiayaan ini merupakan salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia yang memiliki reputasi yang kuat di industri pembiayaan Indonesia.

Dengan pengalaman yang sudah puluhan tahun tersebut, Adira finance telah membangun kepercayaan masyarakat melalui layanan kredityang profesional dan transparan. Sehingga perusahaan pembiayaan ini terus bertumbuh dan menjadi pilihan tepat bagi masyarakat yang sedang mencari pembiayaan BPKB mobil.

Ketika anda mengajukan kredit BPKB mobil di perusahaan pembiayaan Adira Finance maka ada persyaratan yang harus anda lengkapi. Persyaratan tersebut sebagai bagian dari proses kredit anda untuk penilaian kelayakan pinjaman kredit.

Berikut ini syarat gadai BPKB mobil yang harus anda lengkapi :

1. Identitas Diri

Anda harus melampirkan dokumen identitas diri sebagai syarat gadai BPKB mobil di Adira Finance seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK). Setiap waraga negara Indonesia memiliki data identitas diri tersebut.

Apabil anda telah berkeluarga dan memiliki pasangan maka diwajibkan untuk melengkapi data identitas KTP pasangan anda. Karena mengajukan pinjaman BPKB mobil juga melewati persetujuan dari pasangan sah.

Jika kondisi status hubungan anda telah berpisah dengan pasangan maka wajib melengkapi akta cerai perpisahan. Dan apabila pasangan telah tiada maka wajib melampirkan surat kematian atau akta kematian.

2. Bukti Penghasilan

Anda harus menyertakan bukti penghasilan anda sebagai karyawan ataupun wiraswasta untuk syarat gadai BPKB mobil di Adira Finance. Kedua sumber pendapatan tersebut dapat mengajukan pinjaman dengan jaminan BPKB mobil.

Jika anda berprofesi sebagai karyawan maka wajib melampirkan bukti slip gaji terakhir dan surat keterangan karyawan atau ID Card. Lampiran data keuangan yang akan di minta juga ialah rekening koran tabungan 3 bulan terakhir sebagai bukti transfer penghasilan anda.

Selanjutnya untuk profesi sebagai wiraswasta atau pengusaha maka anda wajib melengkapi data legalitas perusahaan anda. Tergantung dari usaha yang anda jalankan apakah sudah berbadan hukum atau usaha perorangan. Selanjutnya data rekening koran tabungan 3 bulan terakhir juga menjadi persyaratan yang harus anda lengkapi.

3. Dokumen Tempat Tinggal

Anda wajib menyertakan data dokumen domisili tempat tinggal anda. Jika rumah yang anda tempati merupakan rumah sendiri maka anda wajib melengkapi dokumen rekening listrik atau PBB (Pajak Bumi dan Bangunan) rumah tersebut.

Apabila nama di rekening listrik atau PBB tersebut masih atas nama pemilik sebelumnya atau nama orang lain. Maka anda dapat mempersiapkan dokumen tambahan seperti fotocopy sertifikat rumah atau fotocopy AJB tempat tinggal anda.

Jika tempat tinggal yang anda huni ialah rumah orangtua atau rumah saudara anda dapat menginformasikan ke bagian survei. Selanjutnya apabila rumah yang anda tempati merupakan rumah sewa maka ada data tambahan seperti Surat Keterangan Domisili (SKD).

4. Bukti Kepemilikan Kendaraan

Sertakan dokumen kepemilikan kendaraan anda berupa fotocopy STNK dan BPKB. Pastikan BPKB kendaraan mobil yang anda jaminkan adalah atas nama anda sendiri. Namun apabila BPKB kendaraan tersebut masih atas nama pemilik sebelumnya maka wajib melampirkan kwitansi sah jual beli mobil tersebut.

Dokumen STNK kendaraan mobil anda juga wajib anda sertakan. Dan harus anda cek terlebih dahulu apakah pajak kendaraan mobil anda dalam kondisi pajak hidup.

Karena apabila kondisi kendaraan mobil dalam keadaan pajak mati anda bisa memperpanjang terlebih dahulu. Atau anda dapat meminta sekalian proses perpanjangan pajak dengan biaya pajak di potong dari pencairan dana pinjaman.

 

 

Info Lebih Lanjut Syarat Gadai BPKB Mobil Di Adira Finance Hub : 0858 9268 2443 (Tlp/WA)