Pinjaman BPKB mobil langsung cair menjadi pilihan pinjaman yang banyak di cari oleh masyarakat. Karena dalam menghadapi kebutuhan mendesak seseorang akan di minta untuk mencari solusi pinjaman dana mudah dan praktis.

Pencairan dana dalam gadai BPKB mobil pun terbilang cukup besar karena menyesuaikan dengan jenis mobil dan tahun mobil yang anda jaminkan. Jika anda saat ini mencari solusi keuangan cepat maka ajukanlah gadai BPKB mobil anda sekarang juga!

Cara Pinjaman BPKB Mobil Langsung Cair

Cara Pinjaman BPKB Mobil Langsung Cair

Pinjaman BPKB mobil merupakan proses pengajuan kredit di lembaga keuangan dengan BPKB mobil sebagai jaminannya. BPKB mobil yang anda miliki menjadi alat bukti sah kepemilikan atas kendaraan mobil yang anda miliki.

BPKB (Bukti Pemilikan Kendaraan Bermotor) dapat anda uangkan namun melalui tahapan prosedur aturan kredit. Dan mengajukan gadai BPKB mobil ini di kenal mempunyai proses yang mudah dan cepat.

Terkadang banyak masyarakat mencari solusi pinjaman yang mengharuskan pencairan dana cepat. Namun terkadang ada keterbatasan limit pinjaman yang di berikan oleh lembaga keuangan tersebut sehingga tidak dapat menutupi kebutuhan.

Solusi dari kebutuhan tersebut seperti yang telah kami sebutkan di atas ialah dengan cara menggadaikan BPKB kendaraan mobil anda. Namun anda harus memahami cara cepat agar pinjaman anda berhasil cair.

Berikut ini cara pinjaman BPKB mobil langsung cair :

1. Pilih Tempat Gadai Tepat

Langkah pertama ialah memilih tempat gadai yang dapat memproses pinjaman secara cepat. Untuk pilihan tempat gadai yang dapat anda pilih ialah perusahaan leasing resmi yangtelah terdaftar di OJK. Karena perusahaan leasing memiliki prosedur cepat dalam memproses pinjaman BPKB mobil anda.

Namun anda harus pahami juga karena perusahaan leasing bermacam – macam sangat banyak. Dan setiap perusahaan leasing tersebut memiliki aturan kredit masing – masing dalam proses pengajuan pinjaman.

Anda tidak perlu khawatir jika anda bingung dalam memilih perusahaan leasing mana sebagai tempat pengajuan pinjaman. Maka anda dapat berkonsultasi dengan tim marketing kami di nomor whatsapp yang tercantum dalam website.

2. BPKB Nama Sendiri

Jika anda menginginkan proses cepat maka BPKB yang anda miliki wajib atas nama sendiri. BPKB dan STNK mobil yang anda miliki wajib sesuai nama pemohon yang akan mengajukan pinjaman kredit.

Tapi bukan berarti apabila BPKB mobil anda atas nama orang lain maka pinjaman tidak dapat di proses. Jika kondisi BPKB mobil atas nama orang lain tetap dapat bisa di proses namun kecepatan proses tidak seperti BPKB mobil atas nama sendiri.

Dalam pengajuan pinjaman jaminan BPKB mobil atas nama sendiri dan orang lain dapat mempengaruhi kecepatan proses pinjaman.

3. Tempat Tinggal Nama Sendiri

Syarat selanjutnya jika anda ingin proses gadai BPKB mobil cepat ialah rumah yang menjadi tempat tinggal anda atas nama pemohon. Jadi data yang anda berikan ke perusahaan pembiayaan merupakan data segaris yang artinya BPKB dan rumah atas nama pemohon.

Dokumen pembuktian rumah tempat tinggal atas nama sendiri dapat anda lampirkan fotocopy rekening listrik atau PBB. Dalam dokumen tersebut tercantum nama pemohon yang menjelaskan bahwa rumah tersebut milik pemohon sendiri.

Jika dokumen tersebut masih nama pemilik sebelumnya dapat anda lampirkan dokumen lain seperti fotocopy sertifikat atau fotocopy AJB. Menjelaskan bahwa rumah yang anda tinggali saat ini ialah rumah sendiri sesuai dengan atas nama pemohon.

 

Risiko Pinjaman BPKB Mobil Langsung Cair

Meskipun menjaminkan BPKB mobil yang anda miliki banyak memperoleh keuntungan. Namun perlu anda pikirkan juga segi lainnya yang wajib anda pertimbangkan dan pikir secara matang sebelum mengajukan pinjaman.

Berikut ini beberapa risiko dalam gadai BPKB Mobil :

1. Penyitaan Mobil

Sebelum anda mengajukan kredit BPKB mobil sebaiknya anda pikirkan kebutuhan dan kesanggupan bayar angsuran per bulan. Karena terdapat risiko penyitaan mobil sesuai dengan kontrak kesepakatan kredit jika terjadi gagal bayar atau wanprestasi.

Sebaiknya pilihlah angsuran per bulan sesuai dengan kemampuan bayar anda. Dan apabila kondisi keuangan sedang dalam masa sulit maka selalu informasikan ke perusahaan pembiayaan agar mendapatkan solusi secara bersama – sama.

2. Asuransi

Ketika anda menggadaikan BPKB mobil di perusahaan pembiayaan maka perusahaan pembiayaan akan menawarkan asuransi kendaraan. Asuransi kendaraan ini sudah masuk dalam pembayaran angsuran yang anda bayarkan setiap bulannya.

Sebaiknya anda menanyakan lebih detail asuransi yang anda dapatkan jika terjadi suatu hal yang tidak di inginkan. Apabila mobil tersebut hilang atau apapun maka pinjaman sudah tercover oleh pihak asuransi kendaraan.

 

Info Lebih Lanjut Hub : 0858 9268 2443 (Tlp/WA)