Brosur pinjaman FIF gadai BPKB motor dapat menjadi informasi penting untuk anda yang mencari pinjaman dana tunai. Dalam dunia yang serba cepat dan penuh tantangan finansial terkadang solusi pembiayaan menjadi kebutuhan penting untuk beberapa orang.

Salah satu solusi pembiayaan tersebut ialah menggadaikan BPKB motor di perusahaan pembiayaan seperti FIF (Federal International Finance). Jika anda mencari informasi mengenai brosur pinjaman FIF gadai BPKB motor dapat menghubungi kami.

Brosur Pinjaman FIF Gadai BPKB Motor

Brosur Pinjaman FIF Gadai BPKB Motor

FIF Group merupakan anak perusahaan dari Astra International yang bergerak dalam bidang pembiayaan. Perusahaan pembiayaan ini melayani berbagai macam produk pembiayaan salah satunya dengan jaminan BPKB motor.

Pinjaman BPKB motor merupakan salah satu fasilitas pinjaman kredit yang sangat di minati oleh masyarakat. Karena produk pinjaman BPKB motor ini memiliki proses yang mudah dan persyaratan yang tidak terlalu rumit.

Mengingat masyarakat sangat terbantu dengan fasilitas layanan pinjaman kredit dengan proses mudah. Sehingga banyak masyarakat mengajukan pinjaman layanan kredit fasilitas ini.

Informasi ketika anda akan mengajukan pinjaman kredit maka brosur pinjaman menjadi bahan informasi dan tolak ukur. Karena dalam brosur tersebut terdapat berbagai informasi mulai tabel angsuran, persyaratan, lokasi kantor dan lainnya.

Ketika calon debitur mendapatkan brosur pinjaman BPKB motor maka informasi yang akan di lihat adalah tabel angsuran. Karena tabel pembayaran angsuran hampir menjadi pertimbangan beberapa calon debitur dalam memilih tempat gadai BPKB motor.

Namun ada beberapa calon debitur yang tidak mempermasalahkan dengan besaran pembayaran angsuran tersebut. Semua kembali kepada kebutuhan dan kondisi data yang di miliki oleh calon debitur dalam mengajukan pinjaman kredit.

Jika anda mencari informasi mengenai brosur pnjaman BPKB motor di FIF maka anda dapat menghubungi kami di nomer whatsapp yang tercantum di website.

 

Informasi Brosur Pinjaman FIF Gadai BPKB Motor

Brosur pinjaman menjadi informasi penting untuk anda yang sedang mencari pinjaman gadai BPKB motor. Anda dapat merencanakan pengeluaran besaran pembayaran angsuran per bulan dengan melihat informasi dari brosur tersebut.

Terkadang brosur juga berisi promosi yang menarik untuk menarik konsumen memilih pinjaman tersebut. Setiap lembaga keuangan memiliki program masing – masing dalam merencanakan strategi pemasarannya.

Kami akan membahas informasi dalam brosur pinjaman BPKB Motor, yaitu :

1. Lokasi Kantor

Dalam brosur tersebut terdapat lokasi kantor yang memudahkan calon debitur mendapatkan informasi letak kantor tersebut. Sehingga calon debitur dapat melihat perkiraan jarak yang di tempuh dalam mengajukan pinjaman kredit.

Jarak lokasi kantor dapat menjadi pertimbangan calon debitur dalam memilih lokasi tempat gadai BPKB motor. Karena dengan jarak yang dekat memudahkan proses dan keperluan jika sewaktu – waktu membutuhkan kelengkapan administrasi.

2. Syarat dan Ketentuan

Persyaratan menjadi dokumen yang wajib di lengkapi calon debitur dalam mengajukan pinjaman kredit. Dalam brosur pinjaman terdapat informasi persyaratan apa saja yang harus di lengkapi.

Jika anda ingin mengajukan pinjaman BPKB motor berikut persyaratan yang harus anda lengkapi :

  • Fotokopi KTP Suami Istri
  • Fotokopi Kartu Keluarga
  • Fotokopi Buku Nikah
  • Slip Gaji atau Legalitas Usaha
  • Fotokopi Rekening Listrik/PBB
  • Fotokopi STNK dan BPKB

Dalam brosur tersebut juga terdapat informasi ketentuan mengenai minimal tahun kendaraan motor yang dapat menjadi jaminan. Karena perusahaan pembiayaan tidak dapat memproses tahun motor yang sudah tua.

3. Detail Pinjaman

Detail pinjaman menjadi informasi penting ketika anda mengajukan pinjaman gadai BPKB motor. Dalam pinjaman jaminan BPKB motor pada umumnya memiliki nominal 25 juta ke bawah.

Namun dapat saja lebih dari itu jika motor yang anda ajukan memiliki nilai harga jual tinggi. Karena perusahaan pembiayaan memberikan pinjaman jaminan BPKB motor di bawah dari harga jual motor tersebut.

Anda dapat menghitung tingkat suku bunga yang di tawarkan oleh perusahaan pembiayaan tersebut. Nominal angsuran menjadi hal yang harus anda perhatikan karena akan menjadi kewajiban pembayaran rutin per bulan sampai lunas.

Calon debitur wajib menyesuaikan dengan tenor pinjaman besar kecilnya nominal angsuran yang anda bayarkan setiap bulannya. Pilihan tenor jangka waktu pinjaman memiliki tenor mulai dari 6 bulan sampai dengan 36 bulan.

 

Info Lebih Lanjut Hub : 0858 9268 2443 (Tlp/WA)