Pengajuan kredit dengan agunan sertifikat rumah kini menjadi alternatif oleh setiap orang yang sedang membutuhkan pinjaman dana tunai. Cara ini banyak dipilih karena bisa memberikan pinjaman dana dalam jumlah besar dengan proses cepat.

Keuntungan Kredit Dengan Jaminan Sertifikat

Maklum saja, sertifikat rumah termasuk harta dengan nilai paling besar dibandingkan aset lain sehingga sangat mudah menjadikannya jaminan pinjaman. Umumnya, hampir semua lembaga pembiayaaan akan menerima  pengajuan pembiayaan dengan jaminan aset satu ini. Sebagai informasi tambahan, berikut berhasil kami rangkum beberapa keuntungan dari pengajuan kredit dengan agunan sertifikat rumah.

  1. Proses pencairan dana lebih cepat

Seperti yang telah dijelaskan di atas, menggunakan sertifikat rumah sebagai agunan dalam pengajuan kredit akan mempermudah proses pencairan dana. Memang survey tetap akan dilakukan agar penyedia pinjaman bisa memutuskan layak tidaknya Anda. Sekaligus untuk memastikan kemampuan Anda untuk membayar cicilan.

  1. Bunga lebih rendah

Perlu diketahui, umumnya bunga yang diberikan lembaga pembiayaan cukup bervariasi. Akan tetapi, pinjaman cepat jaminan sertifikat rumah biasanya memiliki bunga yang relatif lebih rendah. Meskipun demikian, penting bagi Anda untuk memahami dengan baik jumlah bunga yang wajib dibayarkan sehingga Anda tidak akan terbebani di masa depan.

Pastikan untuk selalu teliti dalam memilih lembaga pembiayaan, jangan ragu untuk membandingkan layanannya dengan lembaga lain untuk mendapatkan yang terbaik.

  1. Tenor lebih lama

Keuntungan lain dari pengajuan kredit dengan jaminan SHM rumah ialah tenornya lebih lama. Jangka waktu pinjaman dengan agunan sertifikat rumah jauh lebih lama jika dibandingkan pengajuan pinjaman menggunakan agunan aset lain.

Biasanya tenor yang diberikan antara 1 hingga 5 tahun. Bahkan beberapa layanan penyedia pinjaman bisa memberikan jangka waktu yang disesuaikan dengan kemampuan bayar nasabah.

  1. Jumlah pinjaman dana lebih besar

Yang sudah pasti, jumlah pinjaman dana menggunakan agunan sertifikat rumah jauh lebih besar dibandingkan jumlah pinjaman menggunakan jaminan aset lainnya. Namun ingat, pastikan Anda melakukan pengajuan nominal pinjaman sesuai kebutuhan dan sesuai kemampuan bayar.

Layanan Pengajuan Kredit Agunan Sertifikat Rumah Terbaik

Tahukah Anda? Kini Anda memiliki kesempatan untuk memperoleh pinjaman dana tunai minimal Rp20 juta dengan suku bunga rendah menggunakan agunan sertifikat rumah. Semuanya bisa Anda dapatkan melalui Pinjamantunaiku.com.

Menariknya lagi, Pinjamantunaiku.com juga menjamin keamanan nasabah maupuan objek jaminannya dengan layanan asuransi. Berikut ini beberapa keuntungan pengajuan kredit di Pinjamantunaiku.com, yaitu:

  • Bayar cicilan tepat waktu bisa dilakukan dengan top up pinjaman
  • Hanya dengan bayar bunga selama 3 bulan bisa mendapatkan pinjaman rekening koran
  • Pekerjaan maupun profesi pengaju kredit tidak diutamakan
  • Tenor kredit lebih lama, mencapai 6 tahun
  • Suku bunga lebih rendah

Bagi Anda yang tertarik dan ingin mengetahui lebih banyak tentang proses pengajuan kredit dengan agunan sertifikat rumah Pinjamantunaiku.com, segera kunjungi laman resminya sekarang juga!