Pinjaman online jaminan sertifikat, memangnya ada? Tentu saja, di Pinjamantunaiku.com tidak hanya bisa mendapatkan pinjaman dengan jaminan BPKB mobil atau motor, tetapi juga bisa menggunakan sertifikat rumah. Bagaimana cara dan apa saja syaratnya? Dapatkan pinjaman dana tunai di Pinjamantunaiku.com hanya dengan menyimak ulasan berikut sampai selesai!

Pinjaman Tunaiku

Sebagai salah satu platform pinjaman cepat jaminan sertifikat rumah online terbaik dan terpercaya di Indonesia, Pinjamantunaiku.com menawarkan beragam kemudahan untuk  mencari jawaban atas permasalahan keuangan yang sedang Anda hadapi. Terhubung dengan sejumlah rekanan bisnis proses pengajuan Anda akan dibantu oleh tim pinjaman tunaiku jika suatu ketika mengalami penolakan.

Tak hanya itu, berbeda dengan perusahaan pinjaman online lain, pinjaman tunaiku menawarkan bunga yang lebih ringan dibanding penawar jasa sejenis lainnya. Bahkan mengajukan kredit melalui platform ini Anda tidak akan dipungut biaya apapun dari pihak penyedia jasa. Pengajuan dana juga akan diprioritaskan karena website pinjaman tunaiku berada di bawah kendali tim pemasaran.

Langkah Pencairan Dana

Langkah pencairan dana pinjaman online jaminan sertifikat akan berlangsung setelah melalui beberapa proses. Adapun proses yang dimaksud antara lain adalah sebagai berikut:

  1. BPN melakukan pengecekan SHM melalui notaris yang telah ditunjuk selama lebih kurang 2 hari kerja.
  2. Surat pengakuan hutang telah ditandatangani oleh notaris.
  3. Pencairan dana dilakukan di bank yang telah ditunjuk oleh perusahaan.
  4. Pencairan dana dapat dilakukan melalui transfer RTGS.

Tak hanya kemudahan di atas, Pinajamantunaiku.com juga menaarkan beberapa kelebihan kepada para nasabahnya. Keuntungan lain yang akan Anda dapatkan ketika memilih pinjaman tunaiku untuk mencairkan dana dengan jaminan sertifikat antara lain adalah sebagai berikut:

  1. Pencairan dana tidak perlu bertahap, alias bisa langsung penuh dalam satu kali penarikan.
  2. Nasabah akan mendapatkan bunga yang lebih ringan dari penyedia jasa lainnya.
  3. Loan mulai dari Rp20.000.000, namun hal ini disesuaikan dengan wilayah masing-masing nasabah.
  4. Tim akan membantu melengkapi data-data yang diperlukan oleh nasabah.
  5. Dana bisa cari dalam kurun waktu 1- hari kerja.
  6. Pinjamantunaiku.com melayani pendanaan untuk perusahaan atau coorporate.

Selain enam keuntungan tersebut, nasabah juga berkesempatan untuk mendapatkan plafon pinjaman sampai dengan 10 Milyar dan minimal 20 juta rupiah. Sangat menarik untuk Anda yang berprofesi sebagai pengusaha. Jaminan utama dari pinjaman ini dapat berupa rumah layak huni yang telah berstatus hak guna bangunan atau hak milik.

Jika pembayaran angsuran dilakukan dengan tepat waktu maka Anda berkesempatan untuk melakukan top up pinjaman. Enaknya lagi pinjaman dengan rekening koran hanya melakukan pembayaran bunga selama tiga bulan saja. Melaukan pinjaman online jaminan sertifikat di Pinjamantunaiku.com tidak mengedepankan profesi nasabahnya. Jadi dari kalangan apapun dan profesi apapun Anda tetap dapat melakukan pinjaman di sini.