Gadai Sertifikat Rumah Tanpa Ribet teruntuk para pelaku usaha atau siapa pun yang sedang membutuhkan dana, pinjamantunaiku.com siap sedia membantu Anda! Hanya dengan lebih kurang 10 hari kerja dana yang Anda butuhkan akan berada di depan mata tanpa perlu urus ini itu. Ingin tahu caranya? Yuk simak informasi tentang pinjaman cepat jaminan sertifikat rumah berikut ini!

Syarat Pencairan Dana Gadai Sertifikat Rumah Tanpa Ribet

Memang tidak langsung cair dalam waktu sekejap, namun layanan yang ditawarkan oleh Pinjamantunaiku.com terjamin keamanannya. Bahkan jika benar-benar membutuhkan Anda dapat mencairkan dana sampai dengan 70% dari NJOP dengan catatan maksimal 1 kali NJOP. Sedang untuk pencairan di atas NJOP harus didasarkan pada Appraisal dari KJPP yang telah ditunjuk oleh bank.

Tak hanya itu, ika menginginkan pencairan di atas NJOP maka kondisi jaminan harus berada di wilayah yang eksklusif. Lantas apa saja yang perlu disiapkan untuk bisa mendapatkan dana dengan gadai sertifikat rumah tanpa ribet? Inilah jawabannya!

  1. Fotokopi data pribadi yang dalam hal ini adalah KTP suami dan istri, Kartu Keluarga, surat nikah, dan NPWP.
  2. Fotokopi data jaminan yang dalam hal ini dapat berupa SHM, PBB, IMB, dan foto fisik jaminan yang akan digunakan.

Selanjutnya, Anda juga harus memenuhi persyaratan area jaminan yang dicover sesuai dengan ketentuan perusahaan. Untuk Pinjamantunaiku.com biasanya mengcover area di wilayah Jabodetabek. Bukan syarat utama, namun jaminan yang berada di dalam area tersebut akan diutamakan.

Proses dan Syarat Jaminan

Setelah mengetahui syarat pencairan dana, Anda juga harus memahami syarat jaminan dan lama proses pencairan. Kenapa? Dengan mengetahui jangka waktu proses pencairan, maka Anda tidak akan merasa digantung sebagaimana yang kerap kali dilakukan oleh perusahaan pinjaman kepada para nasabah di luar sana. Berikut merupakan proses dan syarat jaminannya!

  1. Di pinjamanntunaiku.com proses pencairan bisa sampai 10 hari kerja dan paling cepat adalah 3 hari kerja. Jika Anda menginginkan pencairan dalam kurun waktu 3 hari maka syarat SHM tidak boleh dalam kondisi dijaminkan (On Hand).
  2. Pinjamantunaiku.com hanya dapat menerma jaminan berupa SHM atau SHGB tanah kosong dan SHM atau SHGB tanah dan bangunan.
  3. Jaminan dapat berupa rumah, toko, ruko, apartemen, kion, hotel, pabrik, gedung, gudang, dan lain sebagainya.

Bagaimana, tidak sulit bukan? Demikian informasi yang dapat disampaikan perihal syarat pencairan dana, syarat jaminan, dan proses pencairan dana dengan metode gadai sertifikat rumah tanpa ribet di pinjamantunaiku.com. Jika Ada hal lebih lanjut yang ingin ditanyakan, Anda dapat segera menghubungi admin melalui website pinjamantunaiku.com. Perlu Anda ketahui, melakukan gadai di sini tidak dipungut biaya survei di dapat untuk wilayah jaminan Jabodetabek.