Gadai Sertifikat Tanah Cepat solusi  dana mendesak di luar prediksi, dana cadangan menjadi pertolongan pertama, tetapi tak semua orang dalam kondisi siap. Tempat gadai sertifikat tanah cepat jadi alternatif untuk meminjam sejumlah dana dengan jaminan tertentu. Lalu, bagaimana cara gadai SHM tanah, syarat-syarat, dan rekomendasi tempat gadai terpercaya? Simak informasinya berikut ini.

Cara Gadai Sertifikat Tanah

Kebutuhan mendesak sering kali datang pada saat yang tak terduga, apalagi ketika tidak memiliki tabungan apa pun di bank. Jika Anda dalam kondisi yang sama, tempat gadai sertifikat tanah cepat jadi alternatif yang bisa Anda tempuh supaya segera selamat dari situasi tersebut.

Tenang saja, cara mendapatkan dana pinjaman cepat jaminan sertifikat rumah itu mudah kok. Cukup dengan tiga langkah berikut. Jika Anda baru pertama kali melakukannya, ada baiknya menyimak informasi mengenai tata caranya berikut ini:

  1. Datangi Tempat Gadai

Pertama Anda mesti datang ke tempat gadai dengan membawa sejumlah dokumen yang diperlukan. Anda bisa mencari tahu terlebih dahulu melalui web resmi mereka atau tanya langsung ke petugas di sana.

  1. Verifikasi Dokumen

Berikan dokumen tersebut pada petugas supaya mereka dapat memverifikasi berkas-berkas tersebut. Saat diperlukan, mereka juga akan menyurvei tempat Anda. Jika dirasa data-data Anda valid, mereka akan membuat taksiran jumlah pinjaman yang bisa diberikan.

  1. Dana Cair

Jika Anda sepakat terhadap sejumlah dana yang bisa diberikan oleh mereka, dana tersebut akan cair dan bisa Anda ambil di kantor mereka. Anda bisa juga meminta mereka mentransfer sejumlah dana tersebut ke rekening Anda.

Rekomendasi Tempat Gadai Sertifikat Tanah

Jika tengah mencari tempat gadai terpercaya dengan syarat-syarat yang mudah dan dana cepat cair.  PinjamanTunaiku bisa jadi alternatif untuk Anda. Bahkan, Anda tidak dipungut biaya sepeser pun selama proses. Anda juga akan dibantu mengurusi dokumen-dokumen yang diperlukan.

Selain di atas, keuntungan lainnya, antara lain:

  • Jika mengangsur tepat waktu, Anda bisa menambah nominal pinjaman.
  • Jika pinjaman rekening koran, Anda bayar bunganya selama 3 bulan saja.
  • Apa pun profesi Anda, tidak prioritas utama.
  • Anda mendapat suku bunga yang bersaing.
  • Anda bisa mengajukan tenor kredit dengan maksimal 6 tahun.

Syarat Gadai SHM Rumah

Cuma tiga syarat yang dibutuhkan jika Anda memilih PinjamanTunaiku sebagai tempat gadai sertifikat tanah, antara lain:

  • Data pribadi berupa FC KTP suami dan istri, FC kartu keluarga, FC surat nikah, dan FC NPWP;
  • Data jaminan berupa FC sertifikat hak milik (SHM), FC izin mendirikan bangunan (IMB), FC pajak bumi dan bangunan, dan foto objek jaminan;
  • Diutamakan wilayah Jabodetabek.

Jika Anda tertarik gadai sertifikat tanah cepat di PinjamanTunaiku dan ingin mendapatkan informasi lebih lengkap, kunjungi website resminya di pinjamantunaiku.com. PinjamanTunaiku juga menerima agunan berupa BPKB motor dan mobil.