Pengajuan pinjaman sertifikat rumah untuk solusi kebutuhan anda. Sekarang ini banyak bermunculan pinjol atau pinjaman online sebagai salah satu solusi mendapatkan dana cepat. Meskipun menawarkan proses pencairan yang mudah lebih baik Anda berhati-hati karena pinjol memiliki mekanisme yang berbeda dari lembaga keuangan umumnya. Ini agar Anda aman dalam proses pengajuan pinjaman sertifikat rumah cobalah perhatikan beberapa tips berikut.

Pengajuan Pinjaman Sertifikat Rumah Perhatikan Bunga Yang Dibebankan

Apabila Anda berencana mengajukan pinjaman lewat pinjaman online perhatikan dahulu bunga yang dibebankan. Maraknya pinjol yang bermunculan seringkali membuat masyarakat bingung dalam menentukan pilihan. Belum lagi pihak pinjol yang menawarkan iming-iming proses pinjaman cepat cair dan syarat mudah semakin menggiurkan calon peminjam.

Sayangnya tidak semua pinjol transparan menunjukkan beban bunga yang harus dibayarkan peminjam. Meski awalnya mendapatkan tawaran bunga terjangkau namun ada kemungkinan Anda dikenai bunga yang tinggi. Dengan biaya bunga yang tinggi sudah pasti akan membebani Anda saat membayar cicilan.

Usahakan memilih pinjol yang sudah mendapatkan izin OJK agar Anda tidak terbebani membayar cicilan. Biasanya pinjol yang berada di bawah naungan OJK memiliki bunga 0;4% per harinya. Namun yang paling penting Anda harus menyesuaikan kemampuan finansial dengan besaran biaya pinjaman.

Teliti Setiap Persyaratan

Hal penting lain sebelum mengajukan pinjaman dana jaminan sertifikat adalah meneliti setiap persyaratan yang ada, jangan mengabaikan setiap informasi dan persyaratan yang diberikan oleh pihak pinjaman online, dengan meneliti informasi dan persyaratan dapat mengurangi terjadinya kesalahpahaman antar kedua belah pihak.

Apabila ada poin yang kurang dipahami segera tanyakan pada pihak terkait, cermati dan teliti dengan baik setiap data yang sudah Anda cantumkan dalam formulir atau aplikasi pengajuan pinjaman sertifikat rumah, jika sudah yakin maka Anda dapat lanjut ke tahap pendaftaran agar dana dapat diproses.

Layanan Pelanggan

Meskipun hanya sekedar pinjaman online tapi Anda perlu mencari pinjol yang menyediakan layanan pelanggan 24 jam, jadi bukan hanya lembaga keuangan resmi saja yang memiliki layanan pelanggan begitu juga dengan pinjol, layanan pelanggan ini menjadi salah satu tanda bahwa pinjol tersebut sudah berada di bawah pengawasan OJK.

Pastikan layanan pelanggan tersebut mudah diakses oleh kreditur. Dapat melalui email; WA maupun sosial media, usahakan memilih pinjol yang memiliki lokasi kantor yang jelas.

Pinjamantunaiku hadir membantu Anda dalam mengatasi masalah finansial, tidak perlu khawatir untuk mendapatkan dana pinjaman karena Anda dapat mengakses bantuan melalui laman website, dapatkan pinjaman dana tunai dengan gadai BPKB mobil; BPKB motor maupun gadai sertifikat rumah.

Dengan proses yang mudah tim marketing akan segera merespon masalah pengajuan pinjaman sertifikat rumah Anda. Apabila Anda mengalami penolakan pengajuan dari leasing atau bank maka tim Pinjamantunaiku dapat menjadi pilihan yang tepat.