Gadai BPKB Mobil Di Pegadaian dapat menjadi solusi tepat.  Saat dalam keadaan darurat, mungkin Anda bingung bagaimana cara memperoleh pinjaman yang cepat dan aman. Sebenarnya ada alternatif yang bisa dilakukan salah satunya dengan gadai Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) mobil di Pegadaian. Cara ini bisa dilakukan bagi Anda yang memiliki mobil dan membutuhkan dana secepat mungkin.

Sebagai perusahaan BUMN ternama, Pegadaian hadir melayani kebutuhan masyarakat untuk memperoleh dana pinjaman dengan cara yang aman. Ini dia beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan gadai BPKB mobil di Pegadaian.

Syarat Pengajuan Pinjaman yang Mudah

Keuntungan pertama apabila Anda gadai BPKB mobil di Pegadaian adalah syarat yang ditentukan untuk mengajukan pinjaman terbilang cukup mudah. Pasalnya, Anda hanya perlu melengkapi beberapa dokumen seperti :

  • Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP);
  • Fotocopy Kartu Keluarga (KK);
  • Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) asli;
  • BPKB asli;

Produk Gadai yang Bervariatif

Di Pegadaian, Anda bisa memilih beberapa produk gadai untuk memperoleh pinjaman dana secara cepat. Beberapa produk yang tersedia diantaranya adalah:

  1. Kredit Cepat Aman (KCA)

Produk yang bisa dipilih untuk memperoleh dana cepat dengan plafon pinjaman mulai dari Rp500 ribu – Rp500 juta dan tenor waktu selama 4 bulan.

  1. Kreasi

Untuk produk yang dikhususkan untuk dana usaha dengan plafon pinjaman mulai dari Rp1 juta – Rp200 juta dan tenor waktu 1-3 tahun.

  1. Rahn

Produk pinjaman yang diproses secara syariat Islam dengan jumlah plafon pinjaman dari Rp500 ribu – Rp500 juta dan waktu pelunasan selama 4 bulan.

  1. Arrum

Produk yang dikhususkan untuk dana usaha dan diproses sesuai syariat Islam dengan jumlah pinjaman mulai dari Rp1 juta hingga Rp200 juta dan masa pelunasan hingga 3 tahun.

Proses Pencairan Dana Sangat Cepat

Selain syarat pengajuannya yang mudah, proses pencairan dana pinjaman di Pegadaian pun terbilang cepat. Jika Anda sudah melengkapi dokumen sesuai syarat yang ditentukan, cukup menunggu sekitar 15 menit, maka dana sudah bisa dicairkan. Dana ini bisa Anda terima secara cash ataupun ditransfer secara langsung melalui nomor rekening bank Anda.

Bisa Memperpanjang Tenor Waktu Pinjam

Sistem pelunasan di Pegadaian biasanya memiliki tenor waktu selama 2 minggu tanpa dikenakan bunga. Tetapi jika Anda belum dapat melunasinya dalam jangka waktu tersebut, maka Anda bisa memperpanjang tenor waktu pinjam sesuai yang Anda inginkan.

Dijamin Aman dan Terpercaya

Kelebihan lainnya saat menggadaikan BPKB mobil di Pegadaian adalah Anda bisa mengajukan pinjaman dana dengan aman. Sebab, Pegadaian adalah salah satu perusahaan BUMN yang bergerak di lembaga pembiayaan sehingga segala transaksi yang dilakukan sesuai dengan ketentuan Undang-Undang yang berlaku.

Itulah beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika mengajukan gadai BPKB mobil di Pegadaian. Ini bisa menjadi alternatif bagi Anda yang sedang membutuhkan dana pinjaman dengan proses yang cepat, mudah, dan aman.