Jaminan BPKB mobil BFI sebagai solusi tepat. Semakin harinya kebutuhan tiap orang tentunya akan semakin bertambah. Tidak hanya itu, kebutuhan dana dalam berbagai kebutuhan juga pastinya sudah semakin mahal dan bagi sebagian orang memang cukup memberatkan. Oleh sebab itu, jaminan BPKB mobil BFI bisa menjadi alternatif untuk memenuhi segala kebutuhan finansial. Pinjaman BPKB mobil banyak dipilih karena memang memberikan banyak keuntungan bagi peminjamnya.

Pinjaman dengan menggunakan jaminan BPKB mobil terkenal sangat mudah dan cepat, kemudian dana yang didapatkan juga cukup besar sehingga bisa memenuhi kebutuhan. Anda bisa menggunakannya untuk kebutuhan mendirikan usaha, melakukan ekspansi usaha, biaya pendidikan, dan lain-lain. Akan tetapi, apa saja ya kira-kira persyaratan untuk mengajukan pinjaman dana dengan BPKB mobil agar mudah disetujui?

Dokumen Pengajuan Pinjaman Dengan Jaminan BPKB Mobil BFI

Selain harus menggunakan alternatif take over gadai BPKB mobil, Anda bisa mendapatkan pinjaman dana dalam jumlah besar dengan jaminan BPKB mobil yang mudah dan aman. Dokumen berikut akan sangat dibutuhkan sebagai persyaratan bagi lembaga keuangan untuk bisa menilai kredibilitas dalam usaha mengajukan pinjaman. Dokumen yang dibutuhkan dalam pengajuan pinjaman mobil meliputi :

  • KTP (Kartu Tanda Penduduk) dan KK (Kartu Keluarga)
  • NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak) atau bisa menggunakan semacam Surat Pemberitahuan Pajak.
  • Rekening koran untuk mengetahui transaksi uang keluar masuk 3 bulan terakhir.
  • Slip gaji karyawan atau Surat Keterangan Penghasilan.
  • Dokumen penjaminan meliputi Pajak, STNK, Faktor, BPKB.
  • Data Domisili berkaitan PBB, Rek Listrik, AJB, SHM, PK
  • Lembaga keuangan menetapkan mengenai profesi, syarat usia serta minimal pendapatan bagi semua calon nasabah yang ingin mengajukan pinjaman.

Keuntungan Melakukan Pinjaman Uang Dengan Jaminan BPKB Mobil BFI

Jaminan BPKB mobil BFI memberikan banyak keuntungan bagi nasabahnya yang ingin mengajukan pinjaman dana. Untuk kebutuhan dana besar, jaminan BPKB mobil lebih banyak dipilih dibandingkan dengan menggunakan BPKB motor. Kira-kira apa saja keuntungan lain yang ditawarkan bagi nasabah yang meminjam dana dengan BPKB mobil ya?

1. Prosesnya Lebih Cepat dan Syaratnya Mudah

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Anda hanya perlu menyiapkan beberapa persyaratan dokumen dan kriteria usia serta pendapatan. Ketika semua persyaratan sudah terpenuhi, maka proses pengajuan pinjaman akan semakin mudah dan cepat cair.

2. Dana Akan Dicairkan Langsung Oleh Nasabah

Pada saat proses pencairan dana, BFI tidak akan memberikan dana lewat perantara siapapun. Nantinya dana akan langsung dicairkan kepada pemilik BPKB atau Anda sendiri selaku peminjam. Ketika uang sudah masuk rekening, maka peminjam bisa langsung menggunakannya untuk berbagai kebutuhan.

3. Pilihan Tenor Panjang

Gadai BPKB mobil akan memberikan pinjaman dana dengan tenor yang lebih panjang bisa sampai 36 bulanan. Berbeda halnya dengan tenor pinjaman online yang terkadang hanya memberikan waktu sekitar 3 bulan. Jadi tertarik menggunakan pinjaman dengan jaminan BPKB mobil dari BFI?