Butuh dana cepat jaminan BPKB mobil sangat mudah untuk dilakukan. Berikut adalah syarat dan produk pinjaman yang dapat Anda pilih.

Butuh Dana Cepat Jaminan BPKB Mobil ini Syarat gadai BPKB mobil

Berikut ini adalah syarat-syarat yang harus Anda penuhi dalam mengajukan pinjaman atau kredit dengan menggadaikan BPKB mobil:

  • WNI yang patuh terhadap Pancasila dan UUD 1945 serta cakap hukum
  • Minimal usia adalah 21 tahun dan maksimal 60 tahun
  • Sudah bekerja selama minimal 1 tahun
  • Persiapkan dokumen sebagai pelengkap pengajuan kredit, yaitu KTP, KK, BPKB mobil dan STNK
  • Usia mobil yang akan digadaikan maksimal adalah 20 tahun

Pilihan produk kredit ketika butuh dana cepat jaminan BPKB mobil

Berikut adalah pilihan produk pinjaman yang dapat Anda pilih saat butuh dana cepat jaminan BPKB mobil sesuai dengan kebutuhan:

1. Kredit Cepat Aman (KCA)

Produk pertama yang melayani gadai BPKB mobil adalah Kredit Cepat Aman atau KCA. Jenis kredit atau pinjaman ini ditujukan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan pinjaman dengan cepat, aman dan proses mudah.

Dengan produk ini Anda bisa mendapatkan pinjaman hingga 500 juta rupiah dan dana bisa diterima secara tunai maupun transfer ke rekening. Pegadaian biasanya akan memberikan jangka waktu pelunasan selama 4 bulan. Jika dalam 4 bulan belum bisa melunasi, bisa diperpanjang hingga berkali-kali.

Untuk mendapatkan perpanjangan tentu ada biaya administrasi yang harus dipenuhi sebagai syarat pengajuan perpanjangan.

2. Rahn

Produk ini merupakan jenis kredit atau pinjaman syariah karena Rahn hanya tersedia di Pegadaian Syariah. Gadai BPKB Syariah ini dapat menjadi pilihan bagi Anda yang menginginkan pinjaman atau kredit tanpa riba.

Selain BPKB mobil, barang lain yang dapat digadaikan adalah barang elektronik, emas dan lainnya.

3. Kreasi

Jenis pinjaman kreasi ini ditujukan bagi Anda yang membutuhkan dana cepat untuk keperluan mengembangkan usaha atau bisnis. Namun, untuk mendapatkan kredit ini, usaha Anda harus sudah berjalan selama satu tahun.

Jumlah kredit yang bisa Anda dapatkan pada produk kreasi ini mulai dari 1 juta hingga 200 juta rupiah. Kreasi pegadaian memberikan kredit atau pinjaman dengan sistem fidusia dimana Anda hanya perlu membawa BPKB mobil, KTP, KK, STNK dan faktur pembelian sebagai syarat.

4. Arrum

Proses untuk pengajuan jenis produk Arrum dilakukan secara Syariah yaitu sesuai dengan fatwa DSN-MUI. Jumlah pinjaman yang bisa Anda dapatkan mulai dari 1 juta hingga 200 juta rupiah dengan tenor selama 12,18, 24 dan 36 bulan dengan syarat usaha yang Anda miliki sudah berjalan minimal 1 tahun.

Itulah syarat dan produk kredit yang perlu Anda ketahui jika butuh dana cepat jaminan BPKB mobil. Sebelum memutuskan untuk melakukan kredit, pastikan bahwa Anda memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan dan pastikan bahwa Anda mampu memenuhi kewajiban terhadap hutang tersebut.