GADAI BPKB MOBIL DI PALEMBANG

 

Gadai BPKB mobil di Palembang solusi pinjaman dana tunai untuk segala kebutuhan yang ada di masyarakat.  Kebutuhan akan pinjaman dana cepat terkadang datang tidak terduga untuk memenuhi beberapa kebutuhan. Jika anda memiliki BPKB kendaraan bermotor tidak perlu khawatir. Karena dengan mengajukan pinjaman dengan jaminan BPKB dapat di ajukan di bank atau lembaga pembiayaan. Butuh dana cepat jaminan BPKB dapat menjadi solusi tepat untuk anda yang membutuhkan dana dengan jumlah cukup besar.

Pinjaman dana tunai BPKB mobil saat ini telah sangat mudah di temukan baik di sekeliling tempat tinggal ataupun melalui internet. Dengan kemajuan perkembangan tekhnologi sekarang ini sangat memudahkan masyarakat dalam mencari informasi pinjaman gadai BPKB mobil.

Jasa pinjaman gadai BPKB mobil dapat dengan mudah di temukan di iklan internet mulai dari pinjaman dana BPKB 1 Hari cair, Gadai BPKB Mobil Bunga Rendah, Pinjaman Dana Tunai Proses Cepat dan berbagai macam iklan dana tunai lainnya.

Dana Tunai BPKB

Dengan banyaknya bermunculan iklan dana tunai tersebut tentu harus membuat masyarakat lebih teliti dalam memilih pinjaman dana tunai resmi atau tempat gadai BPKB mobil resmi. Memilih tempat gadai BPKB mobil resmi cukup memilih lembaga pembiayaan yang telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Saat ini sangat mudah dalam mencari informasi mengenai perusahaan pembiayaan tersebut bisa dengan cara datang langsung ke kantor terdekat atau mencari informasi yang valid melalui internet. Dengan memilih perusahaan pembiayaan resmi tentu akan memberikan rasa aman dan nyaman untuk calon debitur.

Untuk unit kendaraan tahun mobil yang dapat kami bantu prosesnya mulai dari tahun 2006 keatas untuk jenis jeep, sedan dan minibus, sedangkan unit kendaraan lain berjenis truck, dumptruck, pick up, minibus tahun kendaraan yang dapat kami bantu prosesnya mulai dari tahun 2012 ke atas.

Apabila unit kendaraan masih atas nama pemilik sebelumnya tidak menjadi masalah karena cukup melampirkan bukti kwitansi jual beli kendaraan tersebut. Proses pengajuan pinjaman dana tunai agunan BPKB mobil memakan waktu 1 – 3 hari sampai dana cair ke rekening pribadi anda.

Kami bekerjasama dengan beberapa lembaga pembiayaan resmi yang telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Diantaranya kami bekerjasama dengan BFI Finance, WOM Finance, Kreditplus, Mandiri Utama Finance dan beberapa lembaga pembiayaan lainnya.

Oleh sebab itu anda tidak perlu lagi membandingkan leasing satu dengan leasing lainnya dengan cara menghubunginya satu per satu karena cukup tanyakan kepada kami maka akan kami berikan referensi pinjaman terbaik sesuai dengan data dan kebutuhan pinjaman kredit anda. Terimakasih

 

Gadai BPKB Mobil

 

Persyaratan Gadai BPKB Mobil :

  • Fotocopy KTP Suami Istri
  • Fotocopy KArtu Keluarga
  • Fotocopy Buku Nikah/Surat Nikah
  • Slip Gaji atau Surat Keterangan Usaha
  • Rekening koran/Rekening Tabungan
  • Fotocopy PBB/Rek Listrik
  • Fotocopy STNK & BPKB + Faktur

Info Lebih Lanjut Hub : 0858 9268 2443 (Tlp/WA)