GADAI BPKB MOBIL DI TANJUNGPINANG

 

Gadai BPKB mobil di tanjungpinang merupakan salah satu fasilitas pinjaman kredit yang dapat di manfaatkan oleh masyarakat yang membutuhkan dana pinjaman cepat. Butuh dana cepat jaminan BPKB mobil dapat menjadi solusi instan untuk anda yang sedang memerlukan dana kilat.

Dana tunai jaminan BPKB mobil ini dapat membiayai segala kebutuhan di masyarakat mulai dari dana pendidikan, dana pengobatan, renovasi rumah, tambahan modal usaha dan kebutuhan biaya hidup lainnya.

Cara gadai pinjaman BPKB mobil ini dengan menjaminkan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) dengan mengajukan pinjaman ke bank atau lembaga pembiayaan. Lewat cara ini seseorang bisa mendapatkan pinjaman dengan cara mudah dan cepat sangat cocok untuk mereka yang membutuhkan dana segera.

Pinjaman dengan agunan BPKB mobil ini yang menjadi jaminan cukup BPKB kendaraanya saja sedangkan unit kendaran masih bisa di pakai untuk aktivitas sehari – hari. Tentu dengan pilihan pinjaman pembiayaan BPKB mobil ini sangat menguntungkan untuk pemohon yang sedang membutuhkan dana tunai cepat.

Dana Tunai BPKB

Gadai BPKB mobil bukanlah suatu hal baru di masyarakat. Karena pinjaman cepat dengan jaminan BPKB mobil ini sudah menjadi alternatif solusi keuangan yang populer di tengah masyarakat. Dengan memilih dana tunai BPKB mobil ini sebagian masyarakat menyebutnya dengan menyekolahkan BPKB.

Pilihan pinjaman untuk menyekolahkan BPKB yang anda pilih wajib di tempat gadai BPKB mobil resmi yang telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Hal ini menjadi wajib karena menyangkut dengan legalitas perusahaan tersebut dan keamanan dalam menjaminkan surat BPKB kendaran yang anda miliki.

Pembiayaan BPKB mobil tentu memiliki persyaratan dalam pengajuan yang harus dipenuhi calon debitur. Seperti halnya tahun kendaraan mobil yang dapat kami bantu proses. Mulai dari tahun 2006 ke atas untuk jenis kendaraan sedan, jeep dan minibus. Sedangkan untuk jenis kendaraan lain seperti truck, dumptruck, bus, pick up tahun kendaraan yang dapat kami bantu prosesnya mulai dari tahun 2012 keatas.

Pembiayaan jaminan BPKB mobil ini di kenal memiliki proses pinjaman yang cepat karena dengan waktu 1 – 3 hari saja dana yang anda ajukan dapat di cairkan langsung ke rekening pribadi anda.

Kami bekerjasama dengan beberap lembaga pembiayaan atau leasing resmi yang telah memiliki cabang di seluruh Indonesia. antara lain kami bekerjasama dengan BFI Finance, WOM Finance, Kreditplus, Mandiri Utama Finance dan beberapa leasing lainnya.

Oleh sebab itu anda tidak perlu mencari lagi dengan menanyakan leasing satu dengan leasing lainnya karena kami akan memberikan referensi tempat terbaik untuk anda sesuai dengan data dan kebutuhan pinjaman kredit anda. Terimakasih

Gadai BPKB Mobil

 

Persyaratan Gadai BPKB Mobil :

  • Fotocopy KTP Suami Istri
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Fotocopy Buku Nikah/Surat Nikah
  • Slip Gaji atau Surat Keterangan Usaha
  • Rekening Koran/Rekening Tabungan
  • Fotocopy PBB/Rekening Listrik
  • Fotocopy STNK & BPKB + Faktur

Info Lebih Lanjut Hub : 0858 9268 2443 (Tlp/Wa)