PINJAMAN DANA GADAI SERTIFIKAT RUMAH DI CIBITUNG

 

Gadai Sertifikat Rumah di Cibitung sebagai solusi pinjaman anda. Mengajukan pinjaman dana dengan jaminan sertifikat rumah ke lembaga keuangan banyak dilakukan oleh masyarakat untuk memenuhi kebutuhan. Gadai Sertifikat rumah di area cibitung menjadi salah satu referensi pinjaman yang dapat anda ajukan.

Akan tetapi kami tidak hanya memproses wilayah area cibitung saja melainkan kami dapat memproses gadai sertifikat rumah area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Untuk jaminan yang dapat kami bantu prosesnya berupa Sertifikat Hak Milik (SHM) dan Sertifikat Hak Guna Bangunan (SHGB).

Apabila di hadapkan pada kondisi darurat membutuhkan dana segera, biasanya seseorang akan melakukan hal apapun demi memperoleh uang cepat. Oleh sebab itu banyak dari sebagian masyarakat yang memilih menjual aset yang mereka miliki seperti mobil dan rumah. Dengan di bawah harga pasaran untuk mendapatkan uang cepat.

Namun terkadang untuk aset berupa properti rumah apabila memiliki harga jual tinggi dan menjual di bawah harga pasaran pasti butuh waktu mencari calon pembeli. Karena tidak semua orang memiliki dana ready untuk pembelian aset rumah dengan nilai jual yang cukup besar.

Gadai Sertifikat Sebagai Solusi Keuangan

Solusi keuangan tersebut apabila anda membutuhkan dana tunai jika membandingkan menjual aset yang anda miliki. Maka sebaiknya menggadaikan aset jaminan rumah tersebut ke bank. Dengan menggadaikan sertifikat rumah di bank tentu rumah yang anda miliki masih dapat anda jadikan tempat tinggal.

Karena cukup sertifikat rumah tersebut saja yang menjadi jaminan di bank. Dengan memilih proses gadai sertifikat rumah maka dana yang di cairkan memiliki waktu proses 1 – 2 minggu. Semakin cepat anda melengkapi dokumen persyaratan kredit yang di minta tentu akan semakin cepat pula proses pengajuan pinjaman kredit anda.

Jika anda memiliki sertifikat rumah atas nama sendiri maka dapat menjadi pilihan pinjaman dana tunai cepat. Dan apabila sertifikat rumah yang anda miliki masih atas nama pemilik sebelumnya maka proses wajib sekalian balik nama ke atas nama pemohon.

Namun terkadang tidak semua bank dapat membantu proses balik nama tersebut tergantung dari kebijakan bank yang anda pilih untuk proses pengajuan pinjaman. Dana tunai jaminan sertifikat rumah nilai pinjaman yang dapat diajukan mulai dari pinjaman 20 juta sampai dengan 5 milyar. Untuk tenor jangka waktu pinjaman multiguna biasanya tidak lebih dari maksimal jangka waktu 5 tahun pinjaman.

Kami bekerjasama dengan beberapa Bank Perkreditan Rakyat se JABODETABEK yang memiliki izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Oleh sebab itu ajukan pinjaman dana tunai sertifikat rumah anda sekarang juga karena tim marketing kami akan membantu proses pengajuan pinjaman anda. Terimakasih

Gadai Sertifikat Rumah

 

Persyaratan Gadai Sertifikat Rumah :

  • Fotocopy KTP Suami Istri
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Fotocopy Buku Nikah/Surat Nikah
  • Slip Gaji atau Surat Keterangan Karyawan/ID Card (Bagi Karyawan)
  • SKU + Nota2 atau Akta Legalitas Perusahaan + SIUP + TDP (Bagi Wiraswasta)
  • Rekening Koran/Rekening Tabungan
  • Fotocopy PBB + IMB
  • Fotocopy SHM/SHGB

Info Lebih Lanjut Hub : 0858 9268 2443 (Tlp/WA)