GADAI BPKB MOBIL DI PEKANBARU

 

Gadai BPKB mobil di pekanbaru dapat menjadi solusi untuk anda yang membutuhkan dana tunai cepat. Kebutuhan biaya hidup memang terkadang datang tidak terduga untuk anda yang belum menyiapkan dana tersebut tidak perlu khawatir. Karena dengan menjaminkan BPKB kendaraan yang anda miliki maka pinjaman dana tunai dapat dengan mudah di cairkan.

Pinjaman dana tersebut dapat anda manfaatkan untuk segala macam kebutuhan mulai dari biaya berobat, biaya pendidikan anak, atau mengembangkan usaha.

Mengajukan pinjaman dana tunai cepat dapat di ajukan di leasing atau perusahaan pembiayaan. Banyak sebagian masyarakat memilih mengajukan pinjaman di perusahaan pembiayaan karena proses yang cukup mudah dan cepat.

Pengajuan pinjaman dengan jaminan BPKB juga perlu anda perhatikan karena menyangkut dengan surat berharga BPKB kendaraan anda. Selama anda melakukan pembayaran lancar rutin per bulan sesuai dengan jatuh tempo tentu tidak akan menjadi masalah berarti. Akan tetapi jika anda melakukan tunggakan pembayaran berbulan – bulan akan sangat beresiko terhadap jaminan kendaraan anda.

Tempat Gadai BPKB Mobil Di Pekanbaru

Anda tidak perlu khawatir mengajukan pinjaman uang dengan cara melakukan gadai BPKB mobil di lembaga pembiayaan resmi karena sistem yang di terapkan memiliki standar keamanan yang baik untuk menjaminkan surat berharga yang di titipkan.

Pastikan lembaga pembiayaan yang anda pilih telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan begitu akan memberikan rasa aman dan nyaman terhadap calon debitur.

Saat ini telah banyak bermunculan lembaga pembiayaan yang menawarkan pinjaman jaminan BPKB dengan segala kemudahan tentu hal ini akan memudahkan calon debitur dalam memilih dan harus teliti mengambil pinjaman di lembaga pembiayaan resmi yang cocok dengan kebutuhan calon debitur.

Untuk tahun kendaraan yang dapat kami bantu proses mulai dari tahun 2006 ke atas untuk jenis kendaraan mobil sedan, jeep dan minibus. Sedangkan untuk jenis kendaraan lain seperti truck, bus, dumptruck, pick up tahun kendaraan yang dapat kami bantu prosesnya mulai dari tahun 2012 keatas.

Untuk proses pengajuan pinjaman dengan jaminan BPKB mobil biasanya memakan waktu 1 – 3 hari sampai dana cair ke rekening pribadi anda. Apabila posisi kendaraan tersebut masih di leasing juga dapat kami bantu proses take over untuk pemindahan ke leasing lain.

Kami bekerjasama dengan beberapa leasing resmi yang telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) diantaranya BFI Finance, WOM Finance, Kreditplus, Mandiri Utama Finance dan beberapa leasing lainnya. Oleh sebab itu cukup ajukan pinjaman BPKB mobil anda di kami karena akan kami berikan referensi tempat terbaik sesuai dengan kebutuhan kredit dan data yang anda miliki. Terimakasih

 

Gadai BPKB Mobil

 

Persyaratan Gadai BPKB Mobil :

  • Fotocopy KTP Suami Istri
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Fotocopy Buku Nikah/Surat Nikah
  • Slip Gaji atau Surat Keterangan Usaha
  • Rekening Tabungan/Rekening Koran
  • Fotocopy Rek Listrik/PBB
  • Fotocopy STNK & BPKB + Faktur

Info Lebih Lanjut Hub : 0858 9268 2443 (Tlp/WA)