GADAI BPKB MOBIL DI MEDAN

 

Gadai BPKB mobil di medan menjadi salah satu pilihan pinjaman untuk anda yang saat ini sedang mencari dana cepat. Kebutuhan mendesak terkadang datang tidak terduga dan untuk anda yang belum menyiapkan dana tersebut tentu harus segera mencari.

Dengan mengajukan pinjaman jaminan BPKB mobil dapat menjadi salah satu solusi keuangan anda. Mengajukan pinjaman dana jaminan BPKB mobil di leasing atau lembaga pembiayaan di kenal memiliki proses sangat mudah dan cepat oleh sebab itu banyak dari sebagian masyarakat memilih pinjaman tersebut sebagai solusi keuangan.

Dana Tunai BPKB Mobil Medan

Pinjaman dengan jaminan BPKB mobil dapat anda manfaatkan untuk segala kebutuhan yang ada di masyarakat mulai dari kebutuhan konsumtif, modal usaha dan lain sebagainya. Sifat pinjaman ini bersifat kredit multiguna jadi dapat anda pergunakan untuk pembiayaan apa saja di masyarakat.

Sebelum anda mengajukan pinjaman dengan jaminan BPKB mobil tentu harus anda pikirkan secara matang berapa dana yang anda butuhkan. Karena nilai pinjaman yang di dapat tergantung dari merk dan tahun mobil yang anda jaminkan. Semakin muda tahun mobil kendaraan tersebut maka akan semakin besar mendapatkan pinjaman dana.

Untuk tahun kendaraan mobil yang dapat di jaminkan mulai dari tahun 2006 untuk jenis mobil sedan, jeep dan minibus. Sementara untuk jenis kendaraan lain seperti bus, truck, dumptruck, pick up tahun kendaraan yang dapat kami bantu prosesnya mulai dari tahun 2012 keatas.

Proses pinjaman dengan jaminan BPKB mobil di nilai sangat cepat karena dengan waktu 1 – 3 hari saja dana sudah dapat dicairkan. Tentu semakin cepat anda melengkapi dokumen persyaratan kredit maka akan semakin cepat pula proses pengajuan kredit pinjaman anda.

Hal yang perlu anda perhatikan juga ialah SLIK BI Checking anda karena terkadang SLIK BI Checking dapat menjadi kendala dalam pengajuan pinjaman. Jika terdapat kredit macet maka dapat diselesaikan terlebih dahulu atau melampirkan bukti surat keterangan lunas apabila kredit macet tersebut telah diselesaikan.

Selalu jaga kualitas SLIK BI Checking anda dengan membayarkan angsuran kredit sesuai dengan jatuh tempo yang telah di tentukan. Dengan kualitas SLIK BI Checking yang baik tentu akan memudahkan anda untuk mengajukan dana pinjaman berikutnya.

Kami bekerjasama dengan beberapa leasing atau lembaga pembiayaan yang telah berpengalaman dan memiliki cabang di seluruh Indonesia. Antara lain kami bekerjasama dengan BFI Finance, WOM Finance, Kreditplus, Mandiri Utama Finance dan beberapa lembaga pembiayaan lainnya.

Oleh sebab itu cukup ajukan pinjaman di kami karena akan kami berikan referensi terbaik sesuai dengan kebutuhan dana pinjaman kredit anda. Terimakasih

 

Gadai BPKB Mobil

 

Persyaratan Gadai BPKB Mobil :

  • Fotocopy KTP Suami Istri
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Fotocopy Buku Nikah/Surat Nikah
  • Slip Gaji atau Surat Keterangan Usaha
  • Rekening Koran/Rekening Tabungan
  • Fotocopy PBB/Rekening Listrik
  • Fotocopy STNK & BPKB + Faktur

Info Lebih Lanjut Hub : 0858 9268 2443 (Tlp/WA)