FINANCE JAMINAN BPKB MOBIL

 

Finance jaminan BPKB mobil dapat menjadi solusi cepat dalam kebutuhan pinjaman dana tunai anda. Dengan situasi pandemi saat ini tidak jarang beberapa orang membutuhkan dana pinjaman untuk berbagai keperluan hidup.

Bagi sebagian masyarakat yang memiliki tabungan dana darurat tentu tidak akan bingung mencarinya. Namun untuk anda yang belum menyiapkan dana tersebut maka pinjaman dengan jaminan BPKB (Buku Pemilik Kendaraan Bermotor) dapat anda manfaatkan. Dengan agunan berupa jaminan BPKB masyarakat akan mendapatkan dana pinjaman tunai secara cepat.

Tempat gadai pinjaman dengan jaminan BPKB saat ini sangat mudah anda temukan dengan banyaknya promosi iklan di internet tentu sangat mudah menemukan pinjaman ini. Begitu juga dengan lokasi kantor dengan kebutuhan masyarakat yang semakin meningkat memudahkan masyarakat dalam menemukan kantor pinjaman tunai di sekeliling tempat tinggal.

Namun walaupun dengan segala kemudahan yang di dapat masyarakat harus lebih jeli dan teliti dalam memilih tempat gadai BPKB yang tepat dan terpenting tempat gadai BPKB tersebut merupakan perusahaan resmi yang telah terjamin legalitasnya.

Saat ini masyarakat lebih cenderung mengajukan pinjaman BPKB mobil di perusahaan pembiayaan atau finance dikarenakan proses pinjaman di tempat gadai BPKB mobil ini dikenal cepat dan mudah.

Proses pinjaman dengan Gadai BPKB mobil biasanya memakan waktu 1- 3 hari sampai dana cair ke rekening pribadi anda. Pinjaman ini tentu sangat cocok untuk anda yang sedang membutuhkan dana mendesak untuk berbagai keperluan.

Pinjaman BPKB mobil ini juga memiliki keunggulan karena bersifat kredit multiguna jadi dapat membiayai segala kebutuhan yang ada di masyarakat.

Berikut ini beberapa ketentuan pemohon yang menjadi syarat dalam pengajuan pembiayaan kredit :

  1. Warga negara Indonesia
  2. Sudah berusia 21 tahun dan maksimal di usia 60 tahun
  3. Tempat tinggal milik sendiri atau keluarga, rumah kontrak sewa tahunan, dan rumah dinas
  4. Profesi pekerjaan (Karyawan swasta, PNS, dan wiraswasta)

Kami bekerjasama dengan beberapa perusahaan finance atau pembiayaan yang telah memiliki cabang di seluruh Indonesia. Diantaranya kami bekerjasama dengan BFI Finance, Kreditplus, WOM Finance, Mandiri Utama Finance dan beberapa lembaga pembiayaan lainnya.

Oleh sebab itu anda tidak perlu khawatir karena tim marketing kami akan memberikan referensi terbaik untuk data dan kebutuhan pinjaman dana anda. Terimakasih

BPKB Mobil

 

Syarat Pinjaman Gadai BPKB Mobil :

  • Fotocopy KTP Suami Istri
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Fotocopy Buku Nikah/Surat Nikah
  • Slip Gaji atau Surat Keterangan Usaha
  • Rekening Koran Tabungan
  • Fotocopy Rek Listrik/PBB
  • Fotocopy STNK & BPKB + Faktur

Info Lebih Lanjut Hub : 0858 9268 2443 (Tlp/WA)