KENAIKAN BISNIS MOBIL MENJELANG LEBARAN

 

Bisnis mobil lebaran ketika menjelang lebaran atau Hari Raya Idul Fitri bisnis kendaraan bermotor seperti mobil mengalami kenaikan penjualan yang signifikan. Terlebih karena pada tahun 2022 ini mudik sudah boleh di izinkan walaupun masa pandemi belum sepenuhnya berakhir.

Dengan di izinkannya mudik tentu akan di manfaatkan untuk bertemu sanak keluarga setelah beberapa tahun ini tidak bertemu. Untuk sarana tranportasi umum tentu akan mengalami kenaikan tingkat penjualan dan begitu juga dengan sebagian masyarakat yang memilih kendaraan pribadi sebagai sarana transportasi untuk mudik.

Kendaraan mobil pribadi yang di gunakan tentu akan berdampak pada penjualan mobil baru dan mobil bekas. Peningkatan penjualan kendaraan mobil bekas biasanya akan mengikuti penjualan mobil baru. Sehingga jika penjualan mobil baru mengalami peningkatan tentu secara otomatis juga akan berdampak kepada penjualan mobil bekas.

Untuk mobil bekas yang banyak di minati ketika menjelang mudik di segmen Multi Purpose Vehicle (MPV). Karena kendaraan tersebut dapat memuat banyak penumpang dalam perjalanan mudik lebaran.

Ketika menjelang lebaran tentu akan ada banyak promo – promo penjualan mobil baru yang akan menjadi daya tarik konsumen. Dengan adanya promo tersebut tentu di harapkan dapat semakin menaikan penjualan mobil – mobil baru.

Jika penjualan kendaraan di mobil bekas seiring dengan meningkatnya kebutuhan biasanya harga kendaraan menjadi naik beberapa persen. Pilihlah kendaraan sesuai dengan kebutuhan dan budget anda baik itu kendaraan mobil baru ataupun mobil bekas.

Bisnis Sewa Mobil

Bisnis yang tidak kalah ramai dengan penjualan mobil tentu jasa sewa rental mobil juga banyak di minati menjelang lebaran tiba.  Penyewaan rental mobil ini memang menjadi pilihan beberapa masyarakat yang memilih menyewa kendaraan mobil dibandingkan dengan membeli kendaraan tersebut.

Menyewa kendaraan mobil di rasa efektif untuk sebagian masyarakat yang memerlukan kendaraan menjelang mudik lebaran. Tentu harga sewa kendaraan menjelang mudik lebaran akan meningkat seiring dengan banyaknya permintaan masyarakat untuk jasa sewa kendaraan.

Momen Hari Raya Idul Fitri menjadi hal yang paling dirindukan bersama keluarga. Dengan mematuhi peraturan dari pemerintah dan melaksanakan mudik lebaran dengan taat akan menjadi lebaran terindah bersama keluarga. Terimakasih

BPKB Mobil