SISTEM GADAI DENGAN JAMINAN BPKB MOBIL

 

Sistem gadai BPKB Mobil menjadi pilihan pinjaman dana bagi sebagian masyarakat dalam memperoleh dana pinjaman. Gadai BPKB mobil menjadi salah satu pinjaman yang paling di minati oleh masyarakat karena proses yang cepat dan mudah.

Sistem gadai sendiri memiliki pengertian suatu hak yang di peroleh atas suatu benda bergerak yang di gunakan sebagai jaminan atas pinjaman yang di berikan oleh penerima gadai. Pengertian dari benda bergerak ialah benda yang dapat di pindahkan bukan benda tetap.

Dalam hal ini maka sistem pinjaman dengan jaminan BPKB ialah pengajuan pinjaman dana. Dengan jaminan surat berharga berupa BPKB kendaraan kepada tempat gadai yang memberikan pinjaman. Mengajukan pinjaman dengan jaminan BPKB kendaraan tentu harus memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Mengikuti aturan perusahaan pemberi dana pinjaman.

Jadi bukan berarti apabila anda memiliki BPKB sudah pasti anda akan dapat mencairkan pinjaman dana dengan jaminan BPKB tersebut. Semua pengajuan pinjaman pasti harus melalui prosedur dan proses yang berlaku di perusahaan pemberi pinjaman kredit.

Mengajukan Sistem Gadai BPKB

Mengajukan pinjaman dengan BPKB kendaraan pada umumnya banyak di lakukan oleh Gadai BPKB Motor. Karena melihat jumlah kendaraan motor yang lebih banyak jika membandingkan dengan kendaraan mobil.

Namun pengajuan dengan agunan BPKB mobil juga tidak kalah banyak jika membandingkan dengan pengajuan BPKB Motor. Untuk anda yang memiliki kebutuhan dana pinjaman kecil 15 juta ke bawah tentu jaminan BPKB Motor dapat menjadi pilihan tepat akan tetapi pinjaman yang di dapat tergantung dari merk dan tahun kendaraan yang dijaminkan.

Dan bagi anda yang memiliki kebutuhan dana besar dapat mengajukan pinjaman dengan BPKB mobil dan untuk pinjaman yang di dapat tergantung dari jenis dan tahun kendaraan yang menjadi jaminan.

Sistem gadai dengan BPKB mobil tentu akan memiliki banyak keuntungan bagi peminjam karena jumlah pinjaman yang di dapat cukup besar dengan proses sangat mudah. Mengajukan pinjaman dengan jaminan BPKB Mobil juga cukup menyerahkan BPKB saja sebagai jaminan kepada perusahaan pemberi pinjaman. Sementara unit kendaraan yang anda miliki masih dapat dipergunakan untuk kegiatan sehari – hari. Setelah itu unit kendaraan yang anda jaminkan juga diasuransikan untuk meminimalisir resiko kredit yang terjadi dikemudian hari.

Pilihlah tempat pemberi pinjaman gadai yang memiliki legalitas resmi yang telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Untuk tahun kendaraan BPKB Mobil yang dapat kami bantu prosesnya minimal tahun 2006 ke atas sedangkan untuk BPKB motor yang dapat kami bantu prosesnya minimal tahun 2013 ke atas. Terimakasih

Gadai BPKB Mobil Motor

Persyaratan Gadai BPKB Mobil :

  • Fotocopy KTP Suami Istri
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Fotocopy Buku Nikah/Surat Nikah
  • Slip Gaji atau Surat Keterangan Usaha
  • Rekening Koran/Rekening Tabungan
  • Fotocopy PBB/Rekening Listrik
  • Fotocopy STNK & BPKB + Faktur

Info Lebih Lanjut Hub : 0858 9268 2443 (Tlp/WA)