PINJAMAN SERTIFIKAT UNTUK RENOVASI RUMAH

 

Pinjaman sertifikat renovasi rumah dapat menjadi jalan keluar bagi anda yang sedang mencari kebutuhan dana pinjaman. Ketika rumah yang di tempati keluarga sudah bertahun – tahun tentu ada biaya yang di keluarkan untuk merenovasi rumah tersebut.

Atau ketika rumah yang di tempati rencana ingin di tingkat dan di perbagus tentu juga membutuhkan biaya untuk merenovasi rumah tersebut. Merenovasi rumah tentu menjadi salah satu kebutuhan di masyarakat. Karena rumah yang di tempati sebagai tempat tinggal sejatinya sebagai tempat istirahat yang memberikan rasa nyaman untuk penghuninya.

Bagi sebagian masyarakat yang belum menyiapkan dana untuk biaya renovasi rumah. Dengan mengajukan pinjaman ke bank tentu menjadi solusi yang tepat. Merenovasi rumah tentu membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Dengan penawaran pinjaman dengan kredit renovasi rumah menjadi alternatif pembiayaan bagi masyarakat yang tidak cukup memiliki uang tunai.

Bagi masyarakat yang telah menyiapkan dana darurat tentu tidak akan bingung mencari namun bagi anda yang memiliki Sertifikat Hak Milik atau Sertifikat Hak Guna Bangunan (SHGB) dapat mengajukan untuk pinjaman kredit.

Kredit Multiguna Untuk Renovasi Rumah

Kredit multiguna di perbankan membantu masyarakat dalam memperoleh dana tunai untuk segala macam kebutuhan. Sifat pinjaman kredit multiguna tersebut yang dapat membiayai segala kebutuhan dapat menjadi solusi keuangan bagi masyarakat yang membutuhkan pinjaman dana tunai.

Nominal pinjaman yang dapat di ajukan dengan jaminan sertifikat rumah antara 20 – 5 milyar dan pinjaman yang di dapat tergantung dari nilai jual rumah yang di ajukan dan terpenting data keuangan 3 – 6 bulan terakhir. Proses pinjaman dengan jaminan sertifikat rumah memakan waktu 1 – 2 minggu sampai dana cair ke rekening pribadi anda.

Pastikan anda telah menghitung biaya anggaran yang di perlukan untuk merenovasi rumah secara matang. Rencana anggaran biaya memiliki fungsi yang penting dalam merenovasi atau membuat suatu bangunan. Penyusunan RAB yang tepat dan efektif akan membuat proyek renovasi rumah dapat berjalan dengan baik.

Biaya yang diperlukan akan menjadi dasar dalam pengajuan plafon pinjaman kredit anda. Perhitungkan angsuran sesuai dengan kemampuan bayar per bulan anda demi menjaga kelancaran pembayaran angsuran kredit.

Ajukan pinjaman kredit biaya renovasi rumah anda sekarang juga karena tim marketing kami akan membantu pengajuan pinjaman kredit anda sampai dana berhasil cair ke rekening pribadi anda. Terimakasih

Gadai Sertifikat Rumah

Syarat Gadai Sertifikat Rumah :

  • Fotocopy KTP Suami Istri
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Fotocopy Buku Nikah/Surat Nikah
  • Slip Gaji + Surat Keterangan Karyawan/ID Card (Bagi Karyawan)
  • SKU + Nota2 atau Akta Legalitas Perusahaan + SIUP + TDP (Bagi Wiraswasta)
  • Rekening Koran/Rekening Tabungan
  • Fotocopy PBB + IMB
  • Fotocopy SHM/SHGB

 

Info Lebih Lanjut Hub : 0858 9268 2443 (Tlp/WA)