PINJAMAN SERTIFIKAT UNTUK DANA PENDIDIKAN

 

Pinjaman dana pendidikan dapat anda ajukan dengan jaminan sertifikat rumah. Kredit pinjaman ini menjadi solusi bagi orangtua yang membutuhkan pinjaman dana tunai. Setiap orangtua pasti menginginkan yang terbaik untuk anaknya termasuk dalam hal pendidikan sekolah anak.

Karena pendidikan sangat penting dalam kehidupan dan merupakan gerbang awal dalam menuju kesuksesan. Oleh sebab itu banyak orangtua yang rela berjuang mati – matian untuk memenuhi kebutuhan pendidikan yang terbaik bagi anaknya. Kesuksesan anak tentu akan menjadi kebanggaan orangtua yang telah berhasil mendidik dan menyekolahkan anaknya.

Banyak orangtua yang sudah mempersiapkan dana pendidikan anak pada usia sejak dini. Karena saat ini biaya pendidikan di Indonesia mengalami kenaikan dari tahun ke tahun. Biaya pendidikan dahulu berbeda dengan biaya pendidikan saat ini oleh sebab itu orangtua perlu menyiapkan dana pendidikan anaknya sejak usia dini.

Ada beberapa orangtua yang memilih asuransi pendidikan untuk menyiapkan kebutuhan dana pendidikan anak dan ada sebagian juga yang merencanakan dengan sistem menabung. Semua kembali kepada orangtua tersebut yang pasti segala cara yang dilakukan oleh orangtua pasti terbaik untuk anak – anaknya.

Jenjang pendidikan anak dari TK sampai dengan perguruan tinggi saat ini memerlukan dana yang tidak sedikit. Orangtua perlu melakukan survey biaya terhadap institusi pendidikan anak yang akan di pilih. Hal ini perlu untuk menyiapkan budget dana yang di perlukan agar mengetahui biaya yang di butuhkan dan kualitas institusi pendidikan yang d ipilih.

Ada baiknya orangtua melakukan survey ke sekolah pilihan untuk melihat gambaran keuangan baik sekolah negeri atau swasta, Boarding school dan Internasional. Dengan begitu orangtua dapat memilih pendidikan yang terbaik untuk anaknya.

Bagi anda yang belum mempersiapkan dana pendidikan anak tidak perlu khawatir karena dengan menjaminkan Sertifikat Hak Milik (SHM) atau Sertifikat Hak Guna Bangunan (SHGB) anda dapat mengajukan dana pinjaman untuk biaya pendidikan anak.

Keuntungan tentu dengan menggadaikan sertifikat rumah hanya cukup mengagunkan sertifikat rumahnya saja sedangkan unit rumah masih dapat ditempati.

Setelah itu rumah yang menjadi agunan pun di asuransikan berupa asuransi kebakaran jadi kedepan jika terjadi hal yang tidak diinginkan maka rumah telah diasuransikan.

Gadai Sertifikat Rumah

Persyaratan Gadai Sertifikat Rumah :

  • Fotocopy KTP Suami Istri
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Fotocopy Buku Nikah/Surat Nikah
  • Slip Gaji + Surat Keterangan Karyawan/ID Card (Bagi Karyawan)
  • SKU + Nota2 atau AKta Legalitas Perusahaan + SIUP + TDP (Bagi Wiraswasta)
  • Rekening Koran/Rekening Tabungan
  • Fotocopy PBB + IMB
  • Fotocopy SHM/SHGB

Info Lebih Lanjut Hub : 0858 9268 2443 (Tlp/WA)