PINJAMAN DANA GADAI SERTIFIKAT RUMAH DI BABELAN

 

Gadai sertifikat rumah di babelan membantu anda yang saat ini sedang membutuhkan dana pinjaman cepat dengan jumlah cukup besar. Dengan menggagunkan jaminan Sertifikat Hak Milik (SHM) atau Sertifikat Hak Guna Bangunan (SHGB) maka proses pengajuan pinjaman kredit anda dapat kami bantu prosesnya.

Untuk jaminan sertifikat rumah yang menjadi jaminan wajib atas nama suami/istri atau anak/orangtua kandung.

Nominal pinjaman mulai dari pinjaman 20 juta sampai dengan 5 milyar.

Kebutuhan dana yang mendesak terkadang menjadi alasan beberapa orang dalam mengajukan pinjaman kredit. Bagi beberapa orang yang telah menyiapkan dana darurat berupa tabungan tentu tidak akan bingung mencari dana mendesak.

Namun bagi anda yang memiliki jaminan sertifikat rumah dapat menjaminkannya ke bank untuk memperoleh dana pinjaman. Rumah yang anda jaminkan ke bank juga tentu masih dapat anda tempati karena yang menjadi jaminan hanya Sertifikat Rumah asli saja di bank.

Kredit Multiguna Gadai Sertifikat Di Babelan

Mengagunkan sertifikat rumah di bank dengan jaminan sertifikat rumah biasa di sebut dengan pinjaman kredit multiguna. Untuk produk kredit multiguna dengan jaminan sertifikat rumah dapat membiayai segala kebutuhan yang ada di masyarakat mulai dari dana pendidikan, dana pengobatan, dana pernikahan, renovasi rumah, modal usaha dan lain sebagainya.

Proses pengajuan pinjaman sertifikat rumah biasanya proses memakan waktu 1 – 2 minggu sampai dana cair ke rekening pribadi anda. Lalu tenor jangka waktu pinjaman kredit paling lama pinjaman kredit multiguna tidak jauh maksimal dari tenor 5 tahun.

Mengajukan pinjaman dengan jaminan sertifikat rumah tentu pemohon wajib memiliki penghasilan tetap per bulan yang di dapat. Pendapatan tetap per bulan bisa d idapatkan dari gaji bulanan karyawan maupun penghasilan dari bisnis yang di jalankan sebagai wiraswasta.

Untuk nominal pinjaman yang di dapat tentu bank perlu menganalisa terlebih dahulu tapi ada dua penilaian yang pertama dari nilai jaminan harga rumah dan yang kedua kapasitas pendapatan bulanan 3 – 6 bulan terakhir yang tergambar. Informasi tentang penghasilan tersebut tentu sangat di butuhkan oleh bank untuk menganalisa kemampuan keuangan dan kemampuan pembayaran angsuran per bulan.

Kami bekerjasama dengan beberapa Bank Perkreditan Rakyat yang telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Untuk area pinjaman sertifikat rumah tidak hanya wilayah babelan saja yang dapat kami bantu proses. Melainkan kami dapat memproses wilayah Gadai Sertifikat Rumah Di Jakarta, Gadai Sertifikat Rumah Di Bogor, Gadai Sertifikat Rumah Di Depok, Gadai Sertifikat Rumah Di Tangerang, Gadai Sertifikat Rumah Di Bekasi.

Ajukan pinjaman kredit multiguna anda sekarang juga karena akan kami bantu prosesnya sampai dana cair ke rekening pribadi anda. Terimakasih.

Gadai Sertifikat Rumah

 

Persyaratan Gadai Sertifikat Rumah :

  • Fotocopy KTP Suami Istri
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Fotocopy Buku Nikah/Surat Nikah
  • Slip Gaji + Surat Keterangan Karyawan/ID Card (Bagi Karyawan)
  • SKU + Nota2 atau Akta Legalitas Perusahaan + SIUP + TDP (Bagi Wiraswasta)
  • Rekening Koran/Rekening Tabungan
  • Fotocopy PBB + IMB
  • Fotocopy SHM/SHGB

Untuk Info Lebih Lanjut Hub : 0858 9268 2443 (Tlp/WA)