PINJAMAN CEPAT CAIR JAMINAN SERTIFIKAT RUMAH

 

Pinjaman cepat cair jaminan sertifikat rumah menjadi salah satu alternatif pinjaman yang dapat anda pilih dalam memperoleh dana pinjaman di bank. Untuk jaminan yang dapat menjadi agunan berupa Sertifikat Hak Milik (SHM) atau Sertifikat Hak Guna Bangunan (SHGB).

Dengan mengajukan pinjaman jaminan sertifikat rumah dana yang di berikan dapat berjumlah besar. Tergantung dari nilai jual harga rumah dan besaran pendapatan yang tercermin di 3 bulan terakhir.

Saat ini telah banyak tempat gadai sertifikat rumah yang menawarkan pinjaman dana dengan proses cepat. Pada umumnya mengajukan pinjaman dana dengan jaminan sertifikat rumah memakan waktu 1 – 2 minggu sampai dana cair ke rekening pribadi anda.

Oleh sebab itu usahakan melengkapi dokumen persyaratan kredit yang di minta oleh bank atau lembaga keuangan lainnya dengan cepat. Semakin anda cepat melengkapi dokumen persyaratan kredit yang diminta tentu akan semakin cepat juga proses pengajuan pinjaman kredit anda.

Kredit pinjaman dengan jaminan sertifikat rumah menawarkan keuntungan mendapatkan pinjaman dana dengan jumlah cukup besar. Kredit dengan jaminan sertifikat rumah dapat menjadi solusi terbaik untuk anda yang sedang mencari dana pinjaman cukup besar.

Untuk nominal pinjaman yang dapat anda ajukan dengan jaminan sertifikat rumah mulai dari 20 juta sampai dengan 5 milyar. Pastikan SLIK BI Checking anda tidak memiliki riwayat tunggakan atau kredit macet. Jika memiliki riwayat kredit macet namun sudah lunas maka cukup melampirkan bukti surat keterangan lunasnya saja.

Alasan Kredit Anda Di Tolak Bank

Mengajukan pinjaman dengan jaminan sertifikat rumah tidak selamanya akan di setujui oleh bank atau lembaga keuangan. Ada beberapa faktor penilaian yang dapat menyebabkan pengajuan pinjaman kredit anda di tolak oleh pihak bank atau lembaga keuangan :

  • SLIK BI Checking yang kurang baik, Saat anda mengajukan pengajuan kredit maka bank atau lembaga keuangan akan mengecek riwayat kredit pinjaman anda. Jika memiliki riwayat kredit macet ada baiknya menyelesaikan terlebih dahulu atau melampirkan bukti bayar dan surat keterangan lunasnya.
  • Penipuan data atau fraud, Jangan pernah memalsukan data apapun ketika mengajukan pinjaman kredit. Jika anda terbukti memakai dokumen palsu sudah dapat di pastikan pengajuan kredit anda akan di tolak oleh pihak bank atau lembaga keuangan lainnya.
  • Karakter nasabah tidak kooperatif, Karakter anda ketika mengajukan pinjaman kredit juga menjadi penilaian bank apakah menyetujui pengajuan pinjaman kredit anda atau tidak.

 

Kami bekerjasama dengan beberapa Bank Perkreditan Rakyat (BPR) yang telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Untuk wilayah yang dapat kami bantu prosesnya yaitu Gadai Sertifikat Rumah Di Jakarta, Gadai Sertifikat Rumah Di Bogor, Gadai Sertifikat Rumah Di Depok, Gadai Sertifikat Rumah Di Tangerang, Gadai Sertifikat Rumah Di Bekasi. Terimakasih

Gadai Sertifikat Rumah

 

Persyaratan Gadai Sertifikat Rumah :

  • Fotocopy KTP Suami Istri
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Fotocopy Buku Nikah/Surat Nikah
  • Slip Gaji + Surat Keterangan Karyawan/ID Card (Bagi Karyawan)
  • SKU + Nota atau Akta Legalitas Perusahaan + SIUP + TDP (Bagi Wiraswasta)
  • Rekening Koran/Rekening Tabungan
  • Fotocopy PBB + IMB
  • Fotocopy SHM/SHGB

Info Lebih Lanjut Hub : 0858 9268 2443 (Tlp/WA)