GADAI BPKB MOBIL DI KLUNGKUNG

 

Gadai BPKB mobil di klungkung menjadi salah satu cara paling mudah yang anda lakukan untuk mendapatkan dana pinjaman cepat. BPKB atau Bukti Kepemilikan Kendaraan Bermotor merupakan surat berharga yang dapat menjadi agunan di bank atau lembaga pembiayaan untuk mendapatkan pinjaman dana cepat.

Proses pengajuan pinjaman dengan jaminan BPKB mobil biasanya memakan waktu 1 – 3 hari sampai dana cair ke rekening pribadi anda, Namun dalam melakukan pinjaman jaminan BPKB mobil tidak di lakukan dengan sembarangan.

Melakukan pengajuan pinjaman dengan jaminan BPKB mobil wajib mengajukan di lembaga pembiayaan resmi yang telah terdaftar di OJK. Karena bukan suatu hal yang tanpa resiko ketika mengajukan pinjaman jaminan BPKB mobil. Seperti BPKB hilang atau rusak hingga ada pihak yang memaksa menarik unit kendaraan ketika terjadi tunggakan dalam pembayaran cicilan kredit.

Agar terhindar dari resiko tersebut ada baiknya meneliti terlebih dahulu tempat gadai pinjaman BPKB mobil yang akan anda pilih. Sebagian masyarakat lebih memilih pengajuan pinjaman leashback BPKB mobil di finance atau lembaga pembiayaan dikarenakan proses yang cukup mudah dan cepat.

Tujuan Kredit Pembiayaan BPKB

Sebelum anda mengajukan pinjaman BPKB mobil sebaiknya menentukan tujuan utama dalam menggadai BPKB kendaraan mobil tersebut. Tidak dapat di pungkiri karena ada beberapa orang yang menggadaikan BPKB kendaraan hanya untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup dan bersifat konsumtif.

Hal ini jelas tidak bermanfaat karena jika di biarkan tentu akan menjadi beban dalam cicilan per bulan yang wajib di bayarkan. Oleh sebab itu hal yang harus anda lakukan ketika ingin mengajukan pinjaman BPKB mobil. Ialah menentukan tujuan pinjaman dan sesuai dengan kebutuhan anda..

Kami bekerjasama dengan beberapa lembaga pembiayaan yang telah memiliki cabang di seluruh Indonesia. Oleh sebab itu anda tidak perlu khawatir mencari tempat Gadai BPKB yang sesuai dengan kebutuhan pinjaman anda.

Lembaga gadai yang legal dan sudah berizin di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menjadi pilihan wajib untuk anda dalam memilih tempat Gadai BPKB terpercaya.

Ajukan pinjaman Gadai BPKB mobil anda sekarang juga kami membantu proses jaminan BPKB mobil mulai dari tahun 2006 keatas. Terimakasih

Gadai BPKB Mobil

 

Syarat Gadai BPKB Mobil :

  • Fotocopy KTP Suami Istri
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Fotocopy Buku Nikah/Surat Nikah
  • Slip Gaji atau Surat Keterangan Usaha
  • Rekening Koran/Rekening Tabungan
  • Fotocopy Rek Listrik/PBB
  • Fotocopy STNK + BPKB & Faktur

Info Lebih Lanjut Hub : 0858 9268 2443 (Tlp/WA)