GADAI BPKB MOBIL DI DENPASAR

 

Gadai BPKB mobil di denpasar untuk solusi dana cepat kebutuhan anda. BPKB merupakan surat berharga kepemilikan kendaraan bermotor yang dapat anda gunakan sebagai agunan jaminan di bank atau lembaga keuangan lainnya.

Mengajukan pinjaman dengan jaminan BPKB mobil merupakan pilihan tepat untuk anda yang membutuhkan dana cepat. Dengan mengajukan pinjaman jaminan BPKB mobil juga bisa mendapatkan dana yang cukup besar tergantung dari tahun dan jenis mobil yang menjadi jaminan.

Menggunakan BPKB kendaraan sebagai jaminan juga tentu memiliki resiko apabila debitur mengalami gagal bayar sesuai dengan kesepakatan perjanjian kontrak. Jika sampai terjadi gagal bayar tentu aset kendaraan yang menjadi jaminan dapat di tarik oleh pihak lembaga pemberi kredit.

Oleh sebab itu selalu jaga pembayaran kredit per bulan anda sesuai dengan jatuh tempo pembayaran kredit. Dan ajukan  pinjaman kredit sesuai dengan kemampuan bayar cicilan per bulan anda tanpa memberatkan kedepannya.

Pergunakan Dana Sesuai Tujuan Kredit

Ketika pengajuan pinjaman kredit yang anda ajukan telah di approve dan berhasil cair pergunakan dana tersebut untuk memenuhi tujuan pinjaman kredit. Karena jika tidak sesuai dengan tujuan pinjaman kredit anda dan dana tersebut sia – sia anda akan mendapatkan beban cicilan per bulan yang wajib di bayarkan.

Sebaiknya anda merencanakannya dengan baik dan memanfaatkan pinjaman dana tersebut dengan sebaik – baiknnya. Pilihlah pinjaman BPKB mobil yang aman dan terpercaya karena sangat penting menyangkut dengan surat berharga BPKB yang anda miliki.

Untuk pengajuan pinjaman BPKB mobil yang dapat kami bantu proses mulai dari tahun 2006 keatas untuk jenis sedan, jeep dan minibus. Sementara untuk jenis kendaraan lain seperti bus, truck, dumptruck, pick up untuk tahun kendaraan yang dapat kami bantu proses mulai dari tahun 2011 keatas.

Proses pencairan pengajuan pinjaman BPKB mobil terhitung sangat cepat dengan rentang waktu 1 – 3 hari maka dana pinjaman anda dapat cair ke rekening pribadi anda.

Lengkapi seluruh dokumen yang diminta sebagai syarat pengajuan pinjaman kredit demi memudahkan proses pengajuan pinjaman anda.

Kami bekerjasama dengan beberapa leasing ternama di Indonesia diantaranya BFI Finance, WOM Finance, Kreditplus dan beberapa lembaga pembiayaan lainnya.

Oleh karena itu tidak perlu membanding – bandingkan leasing satu dengan leasing lainnya karena cukup tanyakan kepada kami akan kami berikan referensi leasing yang tepat untuk anda.

Cukup kirimkan foto STNK mobil anda ke nomer Whatsapp kami di 0858 9268 2443 akan kami hitungkan nilai maksimal pinjaman yang di dapat atau sesuai dengan kebutuhan anda. Terimakasih

Gadai BPKB Mobil

Persyaratan Gadai BPKB Mobil :

  • Fotocopy KTP Suami Istri
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Fotocopy Buku Nikah/Surat Nikah
  • Slip Gaji atau Surat Keterangan Usaha
  • Rekening Koran/Rekening Tabungan
  • Fotocopy PBB + IMB
  • Fotocopy SHM/SHGB

Info Lebih Lanjut Hub : 0858 9268 2443 (Tlp/WA)