GADAI BPKB MOBIL DI BANGKALAN

 

Gadai BPKB mobil di Bangkalan dapat menjadi solusi kebutuhan cepat untuk berbagai macam keperluan. Kebutuhan mendesak seringkali datang tidak terduga dan membutuhkan waktu cepat untuk menutupi kebutuhan tersebut. Bagi anda yang telah menyiapkan dana tabungan untuk kebutuhan tidak terduga tentu tidak perlu pusing mencari dana tersebut.

Namun bagi anda yang belum menyiapkan dana maka dengan menjaminkan BPKB mobil yang anda miliki dapat menjadi salah satu solusi instan dalam mendapatkan dana pinjaman.

Solusi paling mudah dan cepat dalam mendapatkan dana pinjaman ialah dengan menjaminkan BPKB kendaraan ke lembaga pembiayaan atau leasing. Pinjaman dengan jaminan BPKB mobil menawarkan proses yang cepat, mudah dan dana yang dapat dicairkan berjumlah besar. Tergantung dari jenis dan tahun mobil yang menjadi jaminan.

Saat ini telah banyak media promosi yang menawarkan kemudahan dalam mengajukan proses pinjaman BPKB mobil. Kemudahan informasi mengenai pinjaman dana dengan BPKB mobil juga sangat mudah di temukan di internet.Dan dapat di akses oleh siapa saja dan di mana saja.

Dana Tunai BPKB Mobil

Gadai BPKB mobil merupakan pembiayaan cepat dana instan untuk memperoleh dana pinjaman. Untuk tahun kendaraan mobil yang dapat kami bantu proses mulai dari tahun 2006 ke atas untuk jenis sedan, jeep dan minibus. Lalu kendaraan jenis lain seperti truck, dumptruck, bus, pick up tahun kendaraan yang dapat kami bantu proses mulai dari tahun 2011 ke atas.

Selanjutnya proses pengajuan pinjaman BPKB mobil sampai dana cair ke rekening pribadi anda kira – kira memerlukan waktu proses 1 – 3 hari.

Proses tergantung juga dari kecepatan anda melengkapi seluruh dokumen persyaratan kredit yang diminta. Semakin anda cepat melengkapi dokumen tentu semakin cepat proses pengajuan pinjaman anda.

Mengajukan pinjaman dengan jaminan BPKB mobil cukup sederhana hanya cukup menyerahkan BPKB nya saja yang menjadi jaminan. Sementara untuk unit kendaraan mobil masih dapat anda gunakan untuk kegiatan sehari – hari.

Lalu keuntungan lainnya unit mobil juga di asuransikan jadi apabila terjadi hal yang tidak di inginkan kedepannya dapat di cover oleh pihak asuransi. Namun sebelum mengajukan pinjaman Gadai BPKB mobil ada baiknya pertimbangkan terlebih dahulu tujuan penggunaan dana pinjaman kredit tersebut karena jangan sampai dana pinjaman terpakai untuk hal yang sia – sia.

Kami bekerjasama dengan beberapa leasing atau lembaga pembiayaan terpercaya yang telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI).

Antara lain kami bekerjasama dengan lembaga pembiayaan yangtelah memiliki cabang di seluruh Indonesia yaitu BFI Finance, WOM Finance, Kreditplus dan beberapa lembaga finance lainnya. Memilih lembaga keuangan terpercaya hal yang sangat penting karena menyangkut surat berharga berupa BPKB Mobil anda. Terimakasih

Gadai BPKB Mobil

 

Persyaratan Gadai BPKB Mobil :

  • Fotocopy KTP Suami Istri
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Fotocopy Buku Nikah/Surat Nikah
  • Slip Gaji atau Surat Keterangan Usaha
  • Rekening Koran/Rekening Tabungan
  • Fotocopy Rekening Listrik/PBB
  • Fotocopy STNK & BPKB + Faktur

Info Lebih Lanjut Hub : 0858 9268 2443 (Tlp/WA)