GADAI BPKB MOBIL DI JEMBER

 

Gadai BPKB mobil di jember merupakan salah satu pinjaman dengan agunan berupa BPKB mobil. Pinjaman dengan BPKB mobil menjadi pinjaman yang banyak di minati oleh masyarakat. Karena proses yang cukup mudah dan cepat serta pinjaman yang di peroleh dapat berjumlah besar tergantung dari tahun dan jenis mobil yang menjadi jaminan.

Masyarakat tentu memilih pinjaman selain melihat dari suku bunga yang rendah juga melihat dari kemudahan dalam proses. Jika pinjaman tersebut memiliki proses agak ribet tentu jarang konsumen yang meminati pinjaman tersebut.

Untuk mengajukan pinjaman tentu harus melengkapi syarat dokumen yang di minta oleh tempat gadai tersebut. Tentu untuk hal ini calon debitur harus kooperatif menyiapkan dokumen apa saja yang di perlukan sebagai syarat pengajuan pinjaman dana.

Apabila calon debitur bersikap kurang kooperatif dengan menyepelekan dokumen yang di minta oleh lembaga pembiayaan atau finance maka sudah pasti data pengajuan kredit pinjaman akan di tolak oleh pihak lembaga pembiayaan. Oleh sebab itu lengkapi semua dokumen yang di minta oleh lembaga pembiayaan untuk kelancaran pengajuan pinjaman anda.

Pinjaman BPKB mobil yang dapat menjadi agunan mulai dari tahun 2006 keatas untuk jenis mobil sedan, jeep, dan minibus. Untuk jenis mobil truck, dumprtruck, pick up tahun kendaraan yang dapat kami bantu proses mulai dari tahun 2011 keatas.

Nilai pinjaman yang di dapat tergantung dari jenis dan tahun mobil yang menjadi jaminan semakin muda tahun mobil yang menjadi jaminan. Maka semakin besar kemungkinan nilai pencairan yang di dapat. Mobil atas nama sendiri dan masih atas nama orang lain juga berpengaruh terhadap besar kecilnya pinjaman yang di dapat. Jika mobil tersebut atas nama sendiri dan rumah yang di tempati atas nama sendiri maka nilai pencairan pinjaman dapat maksimal.

Kami bekerjasama dengan beberapa leasing yang telah memiliki cabang di seluruh Indonesia diantaranya BFI Finance, WOM Finance, Kreditplus, SMS Finance dan beberapa leasing lainnya.

Jadi anda tidak perlu lagi membandingkan leasing satu dengan leasing lainnya karena cukup tanyakan kepada kami akan kami berikan referensi pinjaman untuk anda.

Cukup kirimkan foto STNK mobil anda ke nomer Whatsapp kami di 0858 9268 2443 maka akan kami hitungkan nilai maksimal pinjaman yang di dapat atau sesuai dengan pengajuan pinjaman anda. Terimakasih

Gadai BPKB Mobil

 

Persyaratan Gadai BPKB Mobil :

  • Fotocopy KTP Suami Istri
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Fotocopy Buku Nikah/Surat Nikah
  • Slip Gaji atau Surat Keterangan Usaha
  • Rekening Koran/Rekening Tabungan
  • Fotocopy Rekening Listrik/PBB
  • Fotocopy STNK & BPKB + Faktur

Info Lebih Lanjut Hub : 0858 9268 2443 (Tlp/WA)