GADAI SERTIFIKAT RUMAH ONLINE

 

Gadai Sertifikat rumah online menjadi salah satu pinjaman yang banyak di cari oleh sebagian masyarakat. Untuk proses pinjaman sertifikat rumah secara online tetap wajib di lakukan proses survey. Karena pengajuan pinjaman ke bank atau lembaga keuangan resmi yang telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Saat ini sangat mudah mencari pinjaman dengan jaminan sertifikat rumah di website ataupun sosial media. Pinjaman yang di tawarkan dan di proses wajib melalui bank atau lembaga keuangan resmi karena website ataupun sosial media tersebut sebagai sarana promosi pinjaman dengan jaminan sertifikat rumah.

Proses awal pengajuan pinjaman dengan jaminan sertifikat rumah akan melakukan proses SLIK BI Checking terlebih dahulu kepada calon debiturnya. SLIK BI Checking merupakan filter pertama bank atau lembaga keuangan dalam menilai calon debiturnya layak mendapatkan pinjaman kredit atau tidak.

Apabila calon debitur memiliki riwayat kredit macet ada baiknya menyelesaikan terlebih dahulu kredit macet tersebut atau melampirkan bukti surat keterangan lunasnya. Jika terkendala di pinjaman tanpa jaminan seperti KTA, Kartu kredit dan pinjaman online dengan limit di bawah 20 juta ada beberapa Bank Perkreditan Rakyat yang masih dapat membantu proses pengajuan pinjamannya.

Proses Pinjaman Sertifikat Rumah

Pinjaman sertifikat rumah memakan waktu proses pinjaman 1 – 2 minggu sampai dana cair ke rekening pribadi anda. Karena ada beberapa proses yang di lalui ketika mengajuakan pinjaman sertifikat rumah.

Proses pertama yaitu SLIK BI Checking setelah proses BI Checking selesai maka proses selanjutnya survey ke lokasi jaminan atau tempat tinggal calon debitur. Ketika proses survey usahakan semua data dokumen yang di minta sebagai persyaratan kredit sudah lengkap semua agar memudahkan dan mempercepat proses pengajuan pinjaman kredit.

Setelah data lengkap proses pengajuan ke komite kredit dan telah di setujui maka proses selanjutnya pengecekan sertifikat rumah yang di lakukan oleh notaris rekanan bank.

Dan proses terakhir setelah pengecekan sertifikat selesai maka di lakukan proses akad kredit dan pencairan pinjamannya.

Nominal pinjaman yang di ajukan mulai dari pinjaman 20 juta sampai dengan pinjaman 5 milyar.

Untuk nominal pinjaman yang di setujui tergantung dari nilai harga jual rumah dan yang terpenting pendapatan 3 – 6 bulan terakhir yang tercermin. Meskipun nilai harga rumah yang dijaminkan tinggi namun untuk pendapatan per bulan calon debitur minim dan tidak tercermin. Maka akan sulit mendapatkan pinjaman maksimal.

Ajukan pinjaman sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan bayar per bulan anda demi memudahkan anda membayar angsuran per bulan secara teratur.

Kami bekerjasama dengan beberapa Bank Perkreditan Rakyat yang telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Untuk wilayah yang dapat kami bantu proses meliputi Gadai Sertifikat Rumah Di Jakarta, Gadai Sertifikat Rumah Di Bogor, Gadai Sertifikat Rumah Di Depok, Gadai Sertifikat Rumah Di Tangerang, Gadai Sertifikat Rumah Di Bekasi.

Gadai Sertifikat Rumah

Syarat Pinjaman Sertifikat Rumah :

  • Fotocopy KTP Suami Istri
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Fotocopy Buku Nikah/Surat Nikah
  • Slip Gaji + Surat Keterangan Karyawan/ID Card (Bagi Karyawan)
  • SKU + Nota2 atau Akta Legalitas Perusahaan + SIUP + TDP ( Bagi Wiraswasta)
  • Rekening Koran/Rekening Tabungan
  • Fotocopy PBB + IMB
  • Fotocopy SHM/SHGB

Info Lebih Lanjut Hub : 0858 9268 2443 (Tlp/WA)