GADAI BPKB MOBIL DI PROBOLINGGO

 

Gadai BPKB Mobil Di Probolinggo dengan proses yang cepat dan mudah saat ini sangat di minati oleh masyarakat. Alasannya tentu karena dana yang di dapat berjumlah besar dengan waktu singkat dan juga proses yang tidak berbelit – belit.

Proses pengajuan pinjaman dengan jaminan BPKB mobil pada umumnya proses sangat mudah. Apalagi saat ini telah banyak promosi dari lembaga pembiayaan atau finance yang sangat mudah di temukan. Untuk proses pengajuan pinjaman dengan jaminan BPKB mobil biasanya memakan waktu 1 – 3 hari sampai dana cair ke rekening pribadi anda.

Sebelum anda mengajukan pinjaman dengan jaminan BPKB mobil ada lebih baiknya memahami langkah dan proses pinjaman tersebut. Dengan demikian anda menjadi lebih mengerti tentang bagaimana proses pinjaman BPKB mobil tersebut.

Pinjaman Dana Tunai BPKB Mobil

Untuk langkah awal, BPKB mobil apa yang anda akan jaminkan?. Karena  lembaga pembiayaan memiliki kebijakan minimal tahun kendaraan. Jika kendaraan sudah cukup tua akan susah untuk proses pengajuannya. Pada umumnya minimal tahun kendaraan mobil yang dapat di proses mulai dari tahun 2006 ke atas. Namun ada beberapa lembaga pembiayaan yang dapat menerima lebih tua dari tahun kendaraan tersebut walaupun jarang.

Apabila kendaraan tersebut masih atas nama pemilik sebelumnya tidak menjadi masalah. Cukup melampirkan bukti kwitansi jual beli sebagai bukti kepemilikan kendaraan tersebut. Dan apabila kendaraan tersebut telah atas nama sendiri ada keunggulan mendapatkan nilai maksimal penaciran yang lebih tinggi.  Jika membandingkan BPKB masih atas nama orang lain.

Lalu apabila kendaraan tersebut pajak mati dapat sekalian dipotong dari pencairan untuk perpanjangan pajaknya. Atau boleh di bayarkan terlebih dahulu untuk pembayaran pajaknya sebelum mengajukan pinjaman di lembaga pembiayaan.

Suku bunga juga menjadi pertimbangan calon debitur dalam mengambil pinjaman yang akan dipilih. Karena dengan semakin kecil tingkat suku bunga maka semakin kecil juga cicilan per bulan yang akan di bayarkan.oleh calon debitur.

Hal yang perlu anda perhatikan juga pinalty yang di berikan ketika pelunasan pinjaman di percepat. Karena masing – masing lembaga pembiayaan memiliki kebijakan berbeda – beda mengenai pinalty yang di berikan.

Kami bermitra dengan beberapa lembga pembiayaan terpercaya yang telah memiliki seluruh cabang di Indonesia. Oleh sebab itu anda tidak perlu mencari dan membandingkan leasing satu dengan leasing lainnya.

Karena kami bermitra dengan beberapa leasing yaitu: BFI Finance, WOM Finance, Kreditplus dan beberapa lembaga pembiayaan lainnya. Hal terpenting pilihlah tempat gadai resmi yang telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Terimakasih

Gadai BPKB Mobil

 

Persyaratan Gadai BPKB Mobil :

  • Fotocopy KTP Suami Istri
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Fotocopy Buku Nikah/Surat Nikah
  • Slip Gaji atau Surat Keterangan Usaha
  • Rekening Koran/Rekening Tabungan
  • Fotocopy Rekening Listrik/PBB
  • Fotocopy STNK & BPKB + Faktur

 

Untuk Info Lebih Lanjut Hub : 0858 9268 2443 (Tlp/WA)