GADAI BPKB MOBIL DI KEDIRI

 

Gadai BPKB Mobil Di Kediri untuk memenuhi kebutuhan biaya mendesak anda dengan solusi tepat dan cepat. Pinjaman dengan mengagunkan BPKB kendaraan mobil atau motor sudah sangat populer. Karena prosesnya yang praktis dan cepat dalam mendapatkan dana pinjaman.

Pinjaman jaminan BPKB mobil menawarkan segala kemudahan mulai dari proses cepat antara 1 – 3 hari dan dana yang di cairkan berjumlah besar tergantung dari jenis kendaraan dan tahun mobil yang menjadi jaminan. Untuk BPKB kendaraan mobil yang dapat kami bantu proses minimal tahun 2006 keatas.

Yang perlu menjadi perhatian saat ini telah banyak perusahaan yang menawarkan segala kemudahan dengan tawaran bunga ringan. Namun sebagai calon debitur lebih meneliti kembali sebelum anda mengajukan di perusahaan lembaga pembiayaan tersebut.

Promosi yang di berikan terkadang tidak masuk akal seperti 1 jam cair oleh sebab itu calon debitur harus lebih detail dalam menanyakan prosedur dan proses pada lembaga pembiayaan tersebut. Pilihlah lembaga pembiayaan aman dan resmi yang telah terdaftar dan mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

Kami bekerjasama dengan beberapa lembaga pembiayaan resmi dan telah umum dikenal oleh masyarakat karena memiliki cabang di seluruh Indonesia. Antara lain kami bekerjasama dengan BFI Finance, WOM Finance, Kreditplus dan beberapa lembaga pembiayaan lainnya.

Oleh sebab itu anda tidak perlu mencari kemana – mana lagi dengan membandingkan leasing satu dengan leasing lainnya. Cukup tanyakan kepada kami karena akan kami berikan solusi tempat gadai sesuai dengan kebutuhan pinjaman anda.

Selalu jaga pembayaran angsuran per bulan anda sesuai dengan waktu jatuh tempo pembayaran. Karena biasanya lembaga pembiayaan atau finance menerapkan sangsi berupa denda per hari apabila nasabah telat membayar angsuran sesuai dengan jatuh tempo.

Dengan anda menjaga pembayaran per bulan juga berdampak terhadap SLIK BI Checking anda karena akan memudahkan anda untuk mengajukan pinjaman berikutnya jika suatu saat nanti ada kebutuhan pinjaman kembali. Terimakasih

Gadai BPKB Mobil

Persyaratan Pinjaman Gadai BPKB Mobil :

  • Fotocopy KTP Suami Istri
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Fotocopy Buku Nikah/Surat Nikah
  • Slip Gaji atau Surat Keterangan Usaha
  • Rekening Koran/Rekening Tabungan
  • Fotocopy PBB + IMB
  • Fotocopy SHM/SHGB

Info Lebih Lanjut Hub : 0858 9268 2443 (TLP/WA)